Laila Rahmi

Guru MTsN 2 LIMA PULUH KOTA...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Terima Kasih'

'Terima Kasih'

Tantangan hari ke-19;

Terima Kasih

Pandangan mata Raisya seolah tak berkedip saat melihat sesuatu di sebuah toko. Baju yang dipakaikan ke patung itu sudah menjadi incarannya sejak beberapa hari yang lalu. Setiap melewati toko tersebut Raisya ingin menghentikan sepeda motornya, namun karena kesibukan urusan pekerjaan, dirinya tak kunjung dapat menyentuh bahan baju tersebut. Hari libur adalah harapan ibu muda itu untuk mewujudkan keinginannya. Dengan penuh semangat Raisya melaju menggunakan sepeda motornya. Harapannya sirna seketika melihat yang diidamkannya tidak lagi terpasang pada patung cantik tersebut. "Maaf ya Bu, bajunya sdh terjual," ujar penjual pakaian itu. Raut wajah Raisya redup saat itu juga. Langkahnya pun gontai bagaikan orang tak berdaya. Pandangannya kosong dan mulutnya bungkam seribu bahasa.

Sampailah Raisya dirumahnya kembali dengan selamat. Seperti biasanya Raisya sibuk dengan pekerjaan rumah tangganya. Raisya menemukan kantong plastik bermerek "Terima kasih" yang berisi kado didalamnya. Karena penasaran, langsung saja kantong itu dibukanya. Rupanya isi kado itu sama persis dengan baju incarannya. Raisya yakin itu pasti kado untuknya, karena hari ini bertepatan dengan tanggal kelahirannya dan bertuliskan "Selamat Ulang Tahun".

Tiba-tiba terdengar suara putri sulungnya sibuk mencari kado yang sudah dibawanya tadi. Raisya segera keluar dari kamarnya sedangkan baju itu masih menempel ditubuhnya. Ternyata baju itu adalah hadiah untuk ibu guru Tania yang juga ulang tahun pada hari itu. Teman-teman sekelas Tania sepakat untuk menitipkan kado tersebut kepada Tania, putri sulung Raisya agar diberikan pada hari ulang tahun wali kelasnya yaitu ibu Raisya. Ucapan syukur dan tulisan yang bertuliskan terima kasih langsung berhasil terkirim ke grup WA kelas Bu Raisya.

Limbanang, 01 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terkadang harapan memang tidak sesuai kenyataan...keren mi

01 Jul
Balas

Harus banyak sabar ya ni...

02 Jul

Selamat Ultah ibu Raisya

01 Jul
Balas

Makasih ibu...

02 Jul

Ibu guru Tania, wali kelas Tania, Ibu Kandung Tania adalah Ibu Raisa.....selamat ulang tahun Raisa....sukses selalu

02 Jul
Balas

Aamiin...maksih uni...

03 Jul

Tepat sekali uni...aamiin...terima kasih uni

03 Jul

Hebat mi...lanjut !

02 Jul
Balas

Baru belajar uni...

03 Jul

Tepat sekali uni...aamiin...terima kasih uni,,

02 Jul
Balas



search

New Post