Laila Rahmi

Guru MTsN 2 LIMA PULUH KOTA...

Selengkapnya
Navigasi Web
'Terpesona'

'Terpesona'

Tantangan hari ke-29;

Pagi itu cuaca sangat dingin sekali. Bunga-bunga bermekaran karena disirami hujan semalam. Udara yang segar membuat Tia menghirup napas dengan sedalam-dalamnya dan mengeluarkannya melalui mulut. Dilanjutkan dengan senam pagi menambah kebugaran tubuh. Tanpa terasa waktu sudah menunjukkan pukul 08.00 wib. Tia harus segera berangkat ke kantor karena ada pertemuan dengan rekan bisnisnya.

Satu jam lagi rapat akan dimulai. Mobil mewah itupun melaju dengan kecepatan lebih dari biasanya. Lampu merah, macet harus dihadapinya dengan lapang dada.

Rekan kerjanya sudah menunggu diruang pertemuan. Tia langsung menuju ruangan itu. Semua mata tertuju padanya sambil tersenyum dan berbisik. Tia merasa penampilannya hari ini membuat rekan kerjanya terpesona. Dengan penuh percaya diri Tia duduk pada tempat yang sudah tersedia untuknya. Kemudian teman disampingnya mencubit dan membisikkan kepadanya bahwa sepatu yang dipakai Tia berbeda warnanya. Wajah Tia jadi merah karena malu dan berusaha menutupi sepatunya itu dibawah meja.

Limbanang, 10 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget mi

10 Jul
Balas

Salah sepatu ... keren Ami ...

10 Jul
Balas

Keren.. Bun

10 Jul
Balas

Kalau sekarang, beda warna malah jadi keren beken Bunda Laila. Kelihatan lebih gaya. Salam literasi, sukses selalu.

10 Jul
Balas

Trend terbaru Bunda...

10 Jul
Balas

Hi..hi..mantul mi...

10 Jul
Balas

hi..hi jadi kasian ama tia, keren bunda salam literasi

10 Jul
Balas



search

New Post