Laila Sari

Panggil aku Bu ILA Aku adalah pimpinan Sekolah Alam Medan Raya (SAMERA) Jl. Aman Abadi Dusun 2 Tuntungan 1 Pancurbatu Deli Serdang Sumut. 20353 Pendidikan In...

Selengkapnya
Navigasi Web
Yang Terbuang

Yang Terbuang

Rawatlah....

Ia akan tumbuh dan berkembang, menyenangkan hati yang memandang.

Bunga ini aku temukan hampir mati di pinggir jalan, entah siapa yg membuangnya.

Aku tanam dan rawat setiap hari

Alhamdulillah, selama 6 bulan, bunga yg terbuang ini menjadi tanaman favorit diantara penghuni kebun SAMERA lainnya.

Begitu pula anak2 kita.

Ketika anak-anak hebat ini dibina, disentuh dgn cinta. Bukan mata saja yg memandangnya indah, namun hati pun terpaut ingin selalu menikmatinya. Apalagi dengan bonus doa anak yang sholeh, Orangtua mana yg tak bahagia.

Anak-anak yang menenangkan hati dan menjadi penyejuk mata, tak akan lahir sekonyong-konyong.

Ia tumbuh bersama semangat Orangtua dan Orang dewasa di sekitarnya yang juga menginginkan kebaikan. Ia berkembang dengan pengorbanan dan doa yang dipanjatkan AyahBundanya.

Ayo tumbuh dan berkembang bersama anak, karena merekalah harapan kita. Sukses mereka adalah kebahagian kita.

Salam Pendidikan

Bu ILA

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post