Lailatul Nurdian

Kelahiran asli kota Reog. Ponorogo. Cintanya pada dunia pendidikan berkat Ibunda tercinta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Jarum Suntik

Jarum Suntik

Jarum Suntik

Hati ini sedang merindu. Rindu akan riuhnya kelas. Keluguan anak-anak, wajah ceria yang tiada pernah lenyap meskipun tugas membuat kepala mereka puyeng. Bulan Juli-Agustus adalah bulan banyak kegiatan bagi siswa sekolah. Dari kegiatan perlombaan hingga screening kesehatan atau Kegiatan Bias bagi siswa. Dari kegiatan screening kesehatan meliputi cek kondisi badan serta imunisasi untuk siswa kelas 1,2 Dan 5. Kegiatan BIAS bisaa dipastikan akan menyisakan sejuta cerita tingkah laku mereka.

Seperti bias kegiatan imunisasi pasti akan menyisakan sebuah kejadian yang lucu.

Dewi, anak lumayan gendut. Kulitnya gelap. Melihat kedatangan petugas dari puskesmas membuat Dewi histeria ketakutan. Kolong meja menjadi tempat persembunyiannya. Dengan tangan gemetar dan wajah pucat pasi.

Segera kusuruh keluar dari kolong meja. Namun tak dihiraukan. Kupancing dengan bujuk rayu tak dihiraukan. setiap petugas dari puskesmas mendekat, Dewi histeria.

Ketika Dewi lengah, segera kuajak bicara perlahan dan dengan sigap petugas mengunci ruang gerak si Dewi. Dewi menangis sejadinya. Memecah ruang kelas. Jarum suntik siap menancap apda lengan mungilnya. Tangisnya pun menjadi. Sekali gerak, vaksin imunisasi telah berpindah pada tubuh Dewi. Seketika tangis Dewi terdiam dan bilang "ternyata, tidak sakit"

Ponorogo, 06082020. 23.00

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post