Lailatul Nurdian

Kelahiran asli kota Reog. Ponorogo. Cintanya pada dunia pendidikan berkat Ibunda tercinta. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ma'af, Saya Absen

Ma'af, Saya Absen

Ma’af, Saya Absen.

Pada tanggal 1-5 setiap bulan adalah tanggal yang heboh untuk salling panas memanasi situasi. Antar kawan media guru mempunyai cara tersendiri untuk menebar motivasi dan membakar semangat. Dengan menunjukkan hasil karya terbaiknya sebagai naskah yang siap disodorkan kepada panitia. Maaf, kawan untuk bulan Agustus saya tidak tersulut maupun terbakar kobaran obormu, karena  saya sangat sadar diri tidak mempunyai ide untuk menjajarkannya dalam sebuah naskah di bulan Agustus ini.

Tema Pejuang Literasi adalah tema yang sangat mengena pada diri saya. Saya sadar belum bisa menggerakkan orang-orang disekitar saya untuk mencoba menulis. Ya, hanya sekedar mencoba saja dan selanjutnya terserah anda, mau lanjut atau melambaikan tangan, itu saja saya belum berhasil. Bagaimana saya dibilang pejuang literasi? Saya hanya bisa menggerakkan jari jemari saya untuk mencoba menuangkan semua ide dalam benak ke dalam sebuah tulisan. Saya masih berusaha untuk mengalahkan rasa malas diri untuk terus bergerak. Pejuang literasi bagi saya adalah sebuah gerakan untuk menggerakkan orang terdekat terlebih dahulu untuk bergerak berliterasi dalam segala bidang, tidak hanya literasi baca tulis. Kawan, saya masih berusaha menggiatkan hati saya dulu untuk terus berkarya. Selamat berkompetisi dibulan Agustus, semoga sukses untuk semuanya.

 

Ponorogo, 09082020. 16.00

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sejak Mei aku gak pernah ikut lomba bulanan bu. Takut menang, hshaha...

09 Aug
Balas

Ha...ha... Toss Pak. Saya juga takut menang

09 Aug

Alhamdulillah, ada yang nulisin isi hati saya.

11 Aug
Balas

Ha...ha... Biasanya idenya jitu lo tadz... Kok ikutan absen juga.

12 Aug

Mantaap salam literasi

09 Aug
Balas

Terimakasih untuk kunjungannya bunda

09 Aug

Sama Bu, bingung apa yang mau ditulis hehhehee

09 Aug
Balas

Naskah jenengan keren pol lo bu. Mudah-mudahan lolos

10 Aug

Saya juga bukan pejuang literasi. Masih jadi pejuang Nasi

09 Aug
Balas

Toss dong. Naskah jenengan wah keren pol lo....

10 Aug

Ayo, bu. Jangan menyerah.

10 Aug
Balas

Tetap semangatnya bun. Cuman pingin absen saja

10 Aug

Saya belum sanggup menjadi pejuang literasi. Saya baru juga berjuang untuk diri sendiri. Sehingga saya juga absen....

09 Aug
Balas

Sama bun. Saya berjuang akan diri sendiri dulu bun. Terimakasih untuk kunjungannya bunda

10 Aug

Saya juga merasa belum jadi pejuang literasi bu, makanya nggak ikut

09 Aug
Balas

Bunda herlina selalu dihati. Tos bund. Terimakasih untuk kunjungannya bunda

09 Aug

Sama Bun saya pun belum pantas sih jadi pejuang literasi

09 Aug
Balas

Terimakasih untuk kunjungannya bunda

10 Aug



search

New Post