Lailla NQ

Seorang pengajar di SD N 1 Kranji Purwokerto. Senang berteman dan belajar banyak hal. Sedang berproses mematangkan kemampuan menulis di gurusiana. Berbagi manfa...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mencintaimu Hari ke-88

Ketika seseorang mengatakan ia mencintaimu, maka jangan buru-buru menjawab, kau juga mencintainya. Sebab terkadang kita terlalu gegabah menilai dan lena pada apa yang menelisik masuk ke telinga kita.

Ketika seseorang mengatakan ia mencintaimu, kamu boleh saja berbahagia untuk itu, tetapi jangan gegabah mengabarkan pada dunia bahwa kau teramat bahagia atas hadiah kata-kata yang membuat harimu berbunga-bunga.

Ketika seseorang mengatakan ia mencintaimu, boleh saja kau tersenyum dan mengatakan padanya terima kasih atas kalimat indah itu, namun berhenti untuk kemudian memberikan segala apa yang paling berharga pada dirimu dan menyerahkannya begitu saja.

Ketika seseorang mengatakan ia mencintaimu, maka kau berhak bahagia atasnya, dan bersyukurlah atas itu. Tapi ingatlah bawa cinta dan mencintai bukanlah sekedar tentang dua buah kata yang sepi makna. Ia serupa rangkuman dari perlakuan, kasih sayang, dan cinta yang sebenar.

Kamu hanya perlu bersabar untuk tahu dan kemudian sampai benar-benar yakin, bahwa ia mencintaimu, sungguh-sungguh mencintai setelah sekian waktu yang kalian lalui. Setelah sekian luka kalian hadapi bersama. Setelah sekian purnama pijakan kaki tak pernah bergeser sedikitpun meski perih dan luka menguji setia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post