LAORA NOVIYANTI S.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
           'ANAK JUARA SANG ALRAM SURGA'
🕒

'ANAK JUARA SANG ALRAM SURGA'

"ANAK JUARA SANG ALRAM SURGA"

Anak Juara Sang Alarm Surga

Tantangan Hari ke-1

#TantanganGuruSiana

Lulusan Pendidikan Agama Islam, bergelar S.Pd yang membuat aku harus mencintai dunia Pendidikan, dengan ada embel Agama Islam menambah Kesadaran bahwa setiap pendidikan yang harus aku bagikan nantinya selalu berlandaskan agama.

Mendapatkan gelar S.Pd bukan hal yang mudah,berliku-berliku,kemalasan ku menang dibandingakan rasa semangatku saat itu.

4,5 tahun berlalu gelar itupun aku dapatkan utuh. Awalnya setelah lulus maunya istirahat sebentar,jenuh memandangi kertas dan tulisan. Terjunlah sekitar 5 bulan didunia usaha sembari menunggu waktu wisuda yang terus di undur.

Allhamdulillah masuk dunia usaha rasanya langsung diterima,dengan direkomemdasikan masuk ukm,dan ada sedikit bantuan dari pemerintah untuk memulai usaha,saat itu membuat snack-snack untuk acara seminar dsb.

3 bulan berlalu teman mengajakkan melamar pekerjaan, aku bingung, sementara kami harus menunggu 2 bulan lagi untuk mendapatkan ijazah yang harus dilampirkan setiap melamar suatu pekerjaan.

Tapi mungkin rezki dari Allah, 3 tahapan tes masuk kerja aku diterima,Allhamdulillah.

Mulailah aku masuk didunia JUARA.

Semua dari ujung rambut sampai kaki aku mempunnyai alarm.

Tampilan / pakaian semua disana harus sesuai syariat Islam.

Berbicara, bahkan aku tidak akan pernah ditemukan siswanya maupun guru memakai kata "aku/kamu"dsb

"ana, antum, afwan, syukron"kata-kata yang selalu membuatku tenang

Alasannya aku berasal dari sekolah umum, tidak pernah kudengar kata-kata itu sebelumnya.

Ustdzah begitu siswa/siswi ku memanggil, panggilan yang bagiku begitu berat tapi aku harus belajar.

Aku harus menerima panggilan itu tapi bukan dengan tangan kosong,

Aku belajar dan terus belajar dari mereka.

Disekolah ini bukan siapa yang ada sholat subuh,zuhur,ashar,magribh,isya??

Tapii siapa yang ada sholat sunnah dhuha,tahajud tadii??

Wahh suatu kebanggaan ketika siswa/siswi sekolah dasar hampir separo mengerjakannya.

Tidak hanya itu, setiap senin dan kamis muridku setiapa pagi menannyakan "zah puasa?" ana puasa zah😊

Aku bangga dengan berbagai pertanyaan yang membuatku merasa aku ada disekitar surganya Allah tinggal bagaimana aku harus berusaha meraihnya.

Aku dengan bangga dengan mereka,

Kelas yang aku masuki anak-anakku kelas 1.

7 Tahun umur mereka tapi mereka membawak surga setiap harinya terhadapku.😊❤

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah mantap ustadzah, semoga tambah sukses lgi. Salam.

21 May
Balas

menyenangkan ustazah..semangat untuk tantangan selanjutnya ustazah.

21 May
Balas

anak hebat, gurunya memang lebih hebat...

21 May
Balas



search

New Post