Lasmi Dewi

Terlahir dengan nama Lasmi Dewi. Di panggil Dewi. Lahir di Padang 1 Agustus 1968. Pekerjaan Guru SDN 23 Ranah Kecamatan Padang Selatan Kota Padang Sumatra Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web
KARTU TRANS
#Tantangan Menulisgurusiana Hari Ke 3

KARTU TRANS

#Tagur 3

Tatika

KARTU TRANS

Siang ini cuaca sangat mendukung untuk refresing setelah empat bulan di rumah saja akibat pademi, kami janjian naik Trans. Karna dah lama di rumah kami sangat senang sekali, tibalah saat kondek tur bis datang, meminta kartu. Kami melongo oala rupanya pembayaran dengan kartu bukan cas😅😅untung saja yg duduk di sebelah berbaik hati meminjamkan kartunya dengan sayarat kami mengisi pulsanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap jaga jarak ya Bu...hee

03 Jul
Balas

Ya bun

04 Jul

Jiah...hari ini gitu loh serba kartu...he...he. Salam.

05 Jul
Balas

Untunglah ada orang baik. Tetap jaga jarak ya, Bun

03 Jul
Balas

Ya klo ngak ada tentu km ngak jd naik trans he..

04 Jul

pengalaman mengasyikkan ya bun...

03 Jul
Balas

Mantap bu. Lain kali bawa kartu yahe.. He

04 Jul
Balas

Ya pak dah lama ngak naik trans kadi ngak tau

09 Jul

Hahaha.. bunda.. saya pun pernah libur kemaren..saking malu bilang aja tggal drmh..

03 Jul
Balas

Hahaha.. bunda.. saya pun pernah libur kemaren..saking malu bilang aja tggal drmh..

03 Jul
Balas

Itulah gunanya teman, Bu. Mau berbagi kebaikan. Selamat menikmati. Salam sehat dan sukses selalu ibu. Barakallah

04 Jul
Balas

aduuh melass banget..ha..ha., hari gini harus ada kartu e-money lho

03 Jul
Balas

Idiih malu deh, tapi masih ada orang yang baikkan bunda?

04 Jul
Balas

Baik hati orang yang di samping ibu ya bu. Semoga ia mudah rezeki

03 Jul
Balas

Semoga selamat sampai di tujuan Bu.

04 Jul
Balas

Luar biasa bu, sukses selalu.

03 Jul
Balas

Ternyata bunda belum punya kartu Brizzy, hehehe...

03 Jul
Balas

Ya karna dah lama ngak naik trans jd ngak tau ada perobahan

03 Jul

Sama pengalaman saya Bu. Untung ada Ibu yang berbaik hati.Salam literasi Bu.

03 Jul
Balas

Hehehe..efek libur lama Bu..Jadi lupa sm kartu

03 Jul
Balas

Ya

03 Jul

Ya ampuuuunnn... Itu.tiga kalimat yang puanjjaaaang banget. Seharusnya banyak titik yang muncul disana. Mungkin bisa disederhanakan lagi kalimatnya agar enak dibaca. Sekian krisannya dari saya. Sukses ya Bu dengan karyanya.

03 Jul
Balas

Makasih pak

03 Jul

Untung saja, tidak diturunkan di tengah jalan.

04 Jul
Balas

Ya pak,klo ngak ada tentu turun ha..ha..

04 Jul

Silaturahmi yang baik. Semoga tetap terjaga. Salam Bunda.

03 Jul
Balas

Hhhh...tetap semangat,sukses selalu

03 Jul
Balas

Ya

04 Jul



search

New Post