Lasmi Dewi

Terlahir dengan nama Lasmi Dewi. Di panggil Dewi. Lahir di Padang 1 Agustus 1968. Pekerjaan Guru SDN 23 Ranah Kecamatan Padang Selatan Kota Padang Sumatra Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

Mati Lampu

#Tagur 11

MATI LAMPU

Siang tadi di sekolah ribut karna besok kamis kalender merah, bisa untuk berliburan sabtu kan memang libur sekolahnya. "Gimana kalo kita pergi ke Raja Ampat di Pekan Baru"Kata guru Agama.

"Emangnya ada tu" Kataku heran. Perasaan Raja Ampat ada di Papua. "Kenapa harus jauh jauh" Kataku lagi.

"Toh kita di sumatra Barat juga ada" Jawabku.

Sampai di rumah aku penasaran apa benar yang di bilang teman tadi. Ku ambil gawai ku telponlah teman yang ada di Pekan Baru menanyakan apakah memang benar ada.

Setelah kami ngobrol ngobrol dan cerita memang benar adanya, keberadaannya terletak dekat bulua kasok setelah jembatan panjang setelah Paya Kumbuh.

Sedang asik asiknya nelpon eee...tiba tiba lampu mati ya...otomatis percakapanku terhenti dengan teman yang di Pekan Baru, karna aku nelponnya melalui wa. Dan di rumah aku pakai wifi.

Kulihat keluar lho...kok aku dan rumah sebelah aja yang mati ya. Yang lainnya hidup aneh batinku.

Ku telponlah pln kenapa hanya kami berdua saja yang mati. Sambil menunggu pln pu hidupkanlah lilin agar lebih terang.

Dengan santainya pln berkata "Tunggu ya kami buat berita acaranya dulu"

."Waduh" Kataku. Dengan kesel ku berkata pada anakku.

"Kalo seperti kapan di tunggu lebih baik hidupkan ginset" Kataku. Di ambillah ginset oleh anakku di keluarkan di letakkan di luar dan di hidupkan. Eeee rupanya ginsetnya bermasah pula.

Dengan sabarnya di perbaikilah ginset tersebut oleh anakku sedang dalam perbaikan eee.. rupanya semua lampu mati di komplekku otomatis ya gelap. Kami semua tertawa. "Plnnya kasihan tu kita aja yang mati" celetukku sambil tertawa.

Akhirnya ginsetpun selesai dan bisa di hidupkan. Baru beberapa menit ginsetnya hidup. Ooaaalaaa.... lampu yang semula mati semua sekarang hidup lagi. Aduuuh...ada ada aja malam ini.

Kota Bingkuang

18082020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Sabar ya bunda. Salam kenal. Sdh kufolow

24 Sep
Balas

Keren bunda.....salam literasi

29 Sep
Balas

Semangaat....keren dinda

05 Sep
Balas

waah jadi seru juga ya bun... gegara mati lampu...smangaaat

06 Sep
Balas

Dipermainkan lampu, ya, Bund ...

18 Sep
Balas

haduuh kasihan bergelap ria..untung ada genset ya..semangat

07 Sep
Balas

Keren sekali bu. Tetap semangat dan sukses selalu

11 Sep
Balas

Keren sekali bu. Sukses selalu dan salam literasi

18 Sep
Balas

Wow keren. Gelap-gelapan jadi terang benderang. Sukses selalu Bunda. Salam kenal.

01 Sep
Balas

Keren ceritanya Bun. Sudah capek2 ternyata lampuny hidup kembali. Salam kenal dan salam sukses ya Bu. Follow balik ya Bu.

27 Aug
Balas

wah gelap2an.... jdnya seperti siluman (kaya lagu dangdut). ceritanya ngenes tspi jd lucu. sukses bu

27 Aug
Balas

Syukurlah bu,...tdk sampai engganngu aktifitas menulis ya,..Keren, ada rasa dag-dig-dug juga

01 Sep
Balas

Ku nya ada berapa orang ya Bu? Perhatikan di bagian awal cerita. Aku yang heran, Aku yang menjawab, Aku juga yang berkata?

01 Sep
Balas

Makasih pak sarannya

03 Sep

Keren....cerita yang menarik...Sdh saya dollow..Salam persahabatan

31 Aug
Balas

maaf follow

31 Aug

Sering kali terjadi Bunda, keren kejutan di akhir cerita. Salam sukses Bunda

14 Oct
Balas

Cerita yang menarik...salam sukses selalu...

13 Sep
Balas

Hahaha, bertuturnya asik!

30 Aug
Balas

Banyak bersabar karena PL* ya buk..salam literasi bu..

22 Sep
Balas

Gelap-gelapan bikin kesel, keren bu

12 Apr
Balas

Ya ampuunn...sdh berpayah2 mebghiduokan ginset nggih bun..lampu akhirnya nyala bersamaan dg ginset...sabar bunda nggih..sukses sll tuk bunda

11 Oct
Balas

Mantap... Bu. Masih bnyk ndak bingkuang di Padang?

01 Sep
Balas

Hhee..nguji kesabaran lampunya bun..keren..sukses selalu bunda..salam kenal..salam literasi

11 Oct
Balas

Jadi heboh ya .... kalau listrik mati, salam literasi.....ijin follow ya ...Bun..

26 Nov
Balas



search

New Post