Lasmi Dewi

Terlahir dengan nama Lasmi Dewi. Di panggil Dewi. Lahir di Padang 1 Agustus 1968. Pekerjaan Guru SDN 23 Ranah Kecamatan Padang Selatan Kota Padang Sumatra Barat...

Selengkapnya
Navigasi Web

PERPISAHAN

Tagur 1

PERPISAHAN

Dera tak mampu menahan derai air mata ketika Efan sempat berdebat dengan Bibi. Bibi berusaha untuk memisahkan Dera dengan Efan. Efan menyadari tentang hal itu bahwa dirinya tak pantas buat Dera. Bagaimana bisa keluarga Dera menyetujui hubungan Dera dengan Efaan. Setelah mengetahui perbedaan yang begitu jelas.

Dera mengusap air mata, ia menatap pada Paman yang masih duduk di ruang tamu menemani Efan.

“Pak Efan pamit pulang” sambil menyalami Paman.

“Dera, Efan mau pulang antarkan ke depan deh” Seru Paman sambil menatap Dera. Dera berjalan pelan menghampiri Efan, dan menggengam erat tangan Efan yang masih bergetar. Efan berusaha untuk menenagkan Dera

.”Kita coba jalan yang lain mudah mudahan Bibi bisa menyetujui hubungan kita” sambil mengusap air mata yang berderai di pipi Dera.

“Aku pamit pulang dulu ya” Ucap Efan sambil memandang Dera.

“Maafkan Bibi ku, ya” ucap Dera. Efan menggemgam erat tangan Dera,

“Assalamu’alaikum”

“Wa’alaikumussalam“ jawab Dera sambil melepaskan kepergian Efan dengan rasa pilu di dada, serasa bongkahan batu yang menghimpit dada.

Dera berlari ke kamar dan menghempaskan diri di atas kasur. Kasur yang telah usang di makan waktu. Kasur dan tempat tidur ini satu satunya peninggalan dari almarhum bapak Dera. Ah seandainya bapak masih ada tentu kejadiannya tidak akan seperti ini.batin Dera.

Mulai hari ini Bibi melarangku untuk bertemu dengan Efan. Malam kurasakan begitu melambat, hanya sepi ku rasa tanpa dirimu Efan. Hati yang merindu resah gelisah, aku tak berdaya. “Ah seandainya kakak ku tidak melahirkan tentu ibu masih di sini menemaniku

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cerbung ya bunda? Keren... Barokalloh

02 Dec
Balas

Ya tapi nggak bisa ke fb duh

04 Dec

salam literasi, semangat berkarya...

15 Dec
Balas



search

New Post