Lastri

Tulisanmu jejakmu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan hari ke 19  Apa Yang Kau Mau???

Tantangan hari ke 19 Apa Yang Kau Mau???

Hari gini laper karna mager udah ga zaman. Tinggal pencet-pencet aplikasi maka tinggal tunggu, makanan akan tersedia sesuai selera. Bahkan tidak pake lama pun bisa. Bukan soal makanan saja yang bisa didapet dengan mudah tanpa bergerak. Semua yang kita perlukan pun bisa dengan mudah dipesan lewat aplikasi online baik barnag maupun jasa. Potongan diskon dan bebas ongkir pun diburu para pengguna aplikasi. Sehingga tanpa pikir panjang berbagai online shop pun dipastikan terdownload dalam hape, seolah tidak mau ketinggalan berburu gebyar yang sepaket dengan diskonannya tentu sudah dinanti-nanti para pengguna aplikasi tersebut. Zaman memang sudah berubah dan teknologi sudah memanjakan manusia. Luar biasa. Apa yang Anda mau ??? Carilah di online shop.

Kemudahan - kemudahan itu tentukan banyak berdampak baik positif maupun negatif. Dampak positifnya diantarnya tidak banyak menghabiskan waktu, biaya dan tenaga untuk mencari barang yang diperlukan. Belum lagi efek kondisi cuaca seperti panasnya sinar matahari yang membuat kulit yang sedang dalam proses pemutihan alias perawatan dikhawtirkan pemutihannya tidak sesuai harapan. Mungkin itu salah satu alasannya. Dampak negatifnya, otomatis badan akan melar karna kebanyakan mager alias males gerak. Tinggal duduk dan pencet-pencet saja. Selain itu adanya resiko barang tidak sesuai dengan gambar iklan. Mungkin ada yang bisa menambahkan dampak baik positif maupun negatif.

Nah...

Bagaimana dengan pilihan anda. Apakah anda pengguna aplikasi online?? Semoga kita bisa bijaksana dalam mengikuti kemajuan teknologi yang semakin maju.

.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Dampak negatif lain bunda, uang habis tanpa disadari. Aku juga pengguna aplikasi online shop dan dompet elektronik. Tapi dipakai sekali sekali aja kalau butuh.

07 Mar
Balas

Bener yaa bun sip dampak ditambahkan ... salam kenal bun say

08 Mar

Saya agak trauma dengan belanja online...

07 Mar
Balas

Sy justru lagi2 seru2 nya nih abis acara bulanan sho*** kadang sy beli barang dagangan jg dr shop online salam kenal yaa bunsay

08 Mar

Ada postitif dan negatifnya ya bun tergantung kita menyikapi aplikasi online ini

08 Mar
Balas

iya bun ... memang memudahkan namun juga kita harus bijak dan waspada pd kekurangannya penggunaan aplikasi online

08 Mar

Wah ini bu riful yg sdh jago menulis itu yaa ... saran dan kritik dong bun buat saya..

08 Mar
Balas

Follow yaa bun say ... trimkasih sudah mampir dan isi komen

08 Mar
Balas



search

New Post