Lastri

Tulisanmu jejakmu ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tantangan hari ke 21 Tak Kenal tapi Ku Sayang

Tantangan hari ke 21 Tak Kenal tapi Ku Sayang

Sosok gurusianer ini sangat memberi inspirasi bagi saya. Beliau seolah-olah mengetahui kebingungan saya sebagai seorang guru yang belum pernah turut serta dalam dunia tulis menulis. Kalau pun pernah itu sebatas tugas kuliah dan pembuatan buku tambahan belajar siswa di kelas enam. Setelah pelatihan menulis sabusagu, saya sangat bersemuaangat sekali dan tertantang menghasilkan buku. Seolah-olah saya diterjunkan bebas dari pelatihan untuk menjadi seorang penulis pemula. Tapi apa daya, cukup bingung juga saya sewaktu mau memulai menulis.

Namun suatu hari saat membaca-baca kiriman tulisan gurusianer di facebook. Sebagai sarana menambah wawasan khazanah hasil karya teman-teman. Sampai suatu hari, saya membaca status facebook yang berisi ajakan mengikuti tantangan menulis untuk dijadikan antologi dengan tema kehidupan bersama anak berkebutuhan khusus, berbekal kepercayaan diri mengikuti tantangan dari status facebook beliau, saya pun turut serta mengirim tulisan pendek hasil pengalaman pribadi bergelut dengan anak berkebutuhan khusus. Sampai akhirnya saya mejadi bagian dari 38 gurusianer penulis buku antologi "Bersama Merajut Pelangi". Saat beliau mengabarkan bahwa buku antologi kami akan dicetak, sungguh luar biasa saya rasakan.

Terimakasih saya sampaikan kepada beliau bunda Edit Kadila. S.Pd. Walau saya belum pernah bertatap muka namun semangaatmu sampai ke hati. Hingga kami pun sudah bisa berkolaborasi dalam membuat satu buku. Beliau dengan semangatnya mengajak saya mewujudkan impian secara nyata menjadi sebuah buku yang dapat menjadi pondasi awal memupuk semangat yang bukan sekedar hanya diimpikan namun juga dinyatakan. Semoga buku tersebut mampu menambah khazanah pengalaman dalam merajut pelangi bersama Anak Berkebutuhan Khusus.

Salam Literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap...cepat sekali nulisnya. Sdh lihay nih. Lanjutkan Bu. Makasih ya..

09 Mar
Balas

Makasih bu guruku ... barakalloh buat ibu

10 Mar
Balas



search

New Post