Latipah Hanum Lubis,M.Pd

Latipah Hanum Lubis,M.Pd gur B.Inggris di MAN Model Jambi dan Pelatih Pramuka di Kwarcab Kota Jambi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Discuss
Rapat maneh

Discuss

Janganlah mau disanjung sanjung engkau digelar manusia agung sadarlah diri tahu diuntung jasad terbujur kranda diusung.Kudengar ustadz Somad mentanyikan syair indah.Foto diatas jd MC dalam RAT .disana terjadi proses diskusi yang kadang terbawa emosi , dinamis , penuh debat .Ada yang bilanf debat kusir . Ada yang bilang sudah sore putuslan lagi jangan melebar . Ada yang penuh argumentasi naikkan simpanan wajib.Naikkan suku bunga . Bantak proses dan argumen didalam RAT. Koperasi pada umumnya untuk peningkatan kemakmuran anggota.Tapi banyak juga koperasi yang bankrut. Ada apa. Jadi jujurlah bertindak sopanlah berbicara. Hasilnya akan baik.Semua ada saatnya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tiap kepala beda pendapat Bu Pandai-pandai moderator mengarahkan atau memimpin RAT itu Salam

05 Apr
Balas

Lagi musim RAT... koperasiku sedang menuju kebangkrutan juga Bunda

04 Apr
Balas



search

New Post