Latipah Hanum Lubis,M.Pd

Latipah Hanum Lubis,M.Pd gur B.Inggris di MAN Model Jambi dan Pelatih Pramuka di Kwarcab Kota Jambi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Hobby
Gardening

Hobby

Maira alangkah nikmatnya tinggal di desa bisa berkebun.Temanku ini satu alumni di D3 B.Inggris di UNJA tahun 1990 dan lulus tahun 1993.Dan menjadi guru di Talang Lindung Kerinci.Liat kebunnya sungguh nikmat.Pulang mengajar cuci mata sambil liat bunga ditaman dan kebun sayur di samping rumah.Sayuran tidak perlu beli.Langsung petik .Santap nikmatnya Maira.Beda dengan kami yang hidup di kota semua serba beli .Mau bertanam dimana .Samping kanan, muka , belakang udah rumah orang.Bapak anak anak aku ajak pindah tidak mau .Padahal kampungnya indah di atas gunung.Kebun sayur kebun jeruk subur sekali.Apa kata abang .Aku tidak mau dek hidup di kampang .Lah capek aku hidup di kampung .Nikmati aja lah hidup di Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post