Latipah Hanum Lubis,M.Pd

Latipah Hanum Lubis,M.Pd gur B.Inggris di MAN Model Jambi dan Pelatih Pramuka di Kwarcab Kota Jambi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kak cantik
My sister

Kak cantik

Kak ku punya sejarah hidupku.Aku ke Jambi ini pernah tinggal dirumah beliau.Aku kira Jambi itu dekat .Tidak tau nya sangat jauh dari kampungku di P.Siantar .28 jam waktu yang dibutuhkan.Pernah dipikiranku dulu cobalah mak dulu tidak kasih izin ku ke Jambi .Pasti suratan takdirku tidak di Jambi tinggal.Tahun 1990 aku meninggalkan kampung halaman dan pertama kali ke Jambi tidur dirumah kak Iros yang cantik.Kak sepupu.Ayah kami kakak beradik.Ayah kak Iros yang paling tua dan ayahku adik ayah kak Iros.Tapi kami waktu di Siantar jarang ketemu jadi tidak begitu touchable.Aku heran juga kenapa keluarga nenekku tidak kompak seperti keluarga yang lain.Kayak marsipature kaluarganabe.Mungkin udah banyak kali ya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post