Latipah Hanum Lubis,M.Pd

Latipah Hanum Lubis,M.Pd gur B.Inggris di MAN Model Jambi dan Pelatih Pramuka di Kwarcab Kota Jambi ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Penyegaran pelatih pembina

Penyegaran Pelatih Pembina baru saja selesai kami lalui.Banyak pengalaman yang indah dilalui disaat umur yang udah semakin bertambah.Tapi perasaan masih seperti masih memiliki semangat yang membara.Tidur di tempat yang menyenangkan.Dinginnya tidak terasa karena hati yang bergairah mendapat teman yang sama dan satu tujuan .Ingin berkembang dan selalu berkeinginan belajar dan belajar lagi.Banyak info dan permainan yang diperoleh .Menambah teman yang asal dari daerah lain .Mendapat keluarga baru yang baik .Temanku yang baik yang bersedia memberikan tumpangan tuk memenuhi tugas sebagai abdi negara.Suatu yang baru mandi di dinginnya hawa tdk teasa pukul 3 mandi dan nikmat rupanya mandi .Karena semangat tuk memberi tanda tugas sebagai abdi.Ya Alloh nikmatmu sungguh besar .Ku diberi kesempatan bertemu dan bergabung dengan pelatih pelatih hebat yang tersebar di wilayah Jambi.Mendapat pengalaman sungguh luar biasa dengan nara sumber yang hebat jua.Tak teasa 4 hari kegiatan rasanya baru sebentar saja.Teman baik dikenang selalu.Budi baik diingat nian.Rasanya awal bertanya dalam hati mampukah aku mengikutinya.Rupanya bisa jua.Karena umur yang semakin bertambah segala banyak yang berkurang .Mulai dari mata yang semakin tebal min nya.Tubuh yang semakin ringkih.Dan tingkat kecemasan semakin dalam .Tapi semua bisa terlewati kalau semua kita lalui dengan nikmat dan suka.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post