Latipah Hanum Lubis,M.Pd

Latipah Hanum Lubis,M.Pd gur B.Inggris di MAN Model Jambi dan Pelatih Pramuka di Kwarcab Kota Jambi ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Pesta Kiki
Wedding

Pesta Kiki

Adikku Kiki nikah hari ini.Banyak harapan dan tujuan yang akan digapai .Kakak dulu juga mengalaminya .Tapi beda zaman .Dulu begini sekarang begitu.Dulu tdak ada ft prewed prewed.Opo kui tuh.Sekarang pesta out door , pesta indoor, pesta kebun dan bla bla bla. Butuh banyak dana tuk married zaman now.Kalo tdk ada dana gimana ya....Kadang kasihan mendengar keluhan sesudah pesta .Kok ono yo ngasih amplop kosong .Wadaw gaswat so.....it means you need what.....Ya begitulah abis pesta kadang banyak orang datang kerumah.Ada temanku seperti itu juga sudah mengalami hal yang sama dengan pesta yang super.Tapi ya begitulah .Hopefully adikku dengan pilihanmu .Kau sudah menentukan pilihanmu tetaplah yakin didalam kehidupan ini tidak seperti di sinetron.Yanf elok elok galo.Ada onak duri senang sedih bahagia sengsara adekku akan mengalaminya. Moga Barokah hidup aman damai menggapai keluarga Samawa.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Barakallah semoga diberi jodoh dunia akherat dan sakinah mawadah, warohmah Aamiin YRA

01 Apr
Balas

Selamat atas pernikahan adiknya Bu, berbeda pernikahan antara zaman old dengan zaman now, itulah kemajuan zaman, padahal intinya terpenuhi syarat-syarat sahnya nikah

01 Apr
Balas



search

New Post