Laurensia umi

GURU KIMIA MAN 3 JAKARTA Umi begitulah anak anak memangilku. Buku Small Scale Chemistry adalah buku pertamanya. Disamping 5 buku antologi dan buku dari K...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kekuatan Mimpi Menuju Transformasi
Power of Dreams

Kekuatan Mimpi Menuju Transformasi

"Semua berawal dari sebuah mimpi, saat itu ketika masih sekolah di kampung," demikian ia membuka pembicaraan pagi itu.

Banyak orang sukses memang diawali sebuah mimpi. Mimpi yang berulang dan berkesan. Seorang Guru bercerita pada muridnya, bahwa keinginan menjadi guru memang awalnya hanya mimpi. Sejak kecil memang hobi bermain menjadi guru dan bertindak seperti guru di depan kelas. Sejak saat itulah ia akhirnya bertekad untuk menjadi guru dan masuk ke perguruan tinggi juga di jurusan FKIP atau keguruan.

Memang mimpi itu gratis, tak perlu biaya dan tak mengenal siapa saja. Siapapun boleh bermimpi. Orang bilang mimpi itu bunga tidur. Mimpi itu hanya terbawa suasana tadi siang. Karena terlalu di pikirkan jadi terbawa mimpi.

Ada lagi yang berpendapat bahwa semua diawali oleh mimpi. Mimpi merupakan kunci. Bermimpilah karena jika mimpimu selalu kau pikirkan maka lambat lain akan menjadi sebuah rencana. Ketika rencana tersebut di wujudkan maka menjadi suatu komitmen dan jika sudah demikian polanya tentu saja lambat lain akan terwujud.

Jadi jangan takut bermimpi. Yuk kita mimpi dulu agar bisa kelak terwujud. Jika bermimpi saja kita tak berani bagaimana mungkin kita berencana. Maka kenyataan jadi bagai fatorgana.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post