Laurensia umi

GURU KIMIA MAN 3 JAKARTA Umi begitulah anak anak memangilku. Buku Small Scale Chemistry adalah buku pertamanya. Disamping 5 buku antologi dan buku dari K...

Selengkapnya
Navigasi Web
Muharram Bulan Anak Yatim
Hari Raya Anak Yatim

Muharram Bulan Anak Yatim

Tahun baru Islam, ditandai dengan doa akhir tahun doa awal tahun. Bulan ini Bulan Muharram, saatnya kita memulai hal baru agar lebih baik dari tahun lalu. Bulan ini juga merupakan bulan yang dinanti oleh anak yatim.

Disunnahkan kita menyantuni anak yatim, memberikan kasih sayang yang lebih di bulan ini. Buakn berarti bulan lain kita tidak menyantuni mereka. 

Banyak cara membahagiakan anak yatim. Di lingkungan tempat tinggal kita biasanya sudah ada program khusus santunan anak yatim. Di kampung kami misalnya di buat kotak santunan anak yatim sekitar 150 kotak di sebar di warung, toko, tempat usaha di sekitar RW kita. Setelah Bulan Muharram datang maka kotak tersebut di buka di hitung, dan di bagikan kepada anak yatim dan du'afa di wilayah kita. Selain santunan juga di gelar berbagai acara seperti lomba pidato anak paud, lomba nasyid anak TPA dan banyak acara keagamaan lainya yang digelar, semuanya meriah.

Bagaimana pelaksanaan santunan di dearah mu?

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah berjalan dengan lancar Bunda.

21 Aug
Balas



search

New Post