Laurensia umi

GURU KIMIA MAN 3 JAKARTA Umi begitulah anak anak memangilku. Buku Small Scale Chemistry adalah buku pertamanya. Disamping 5 buku antologi dan buku dari K...

Selengkapnya
Navigasi Web
Akses Rekreasi ke Pantai Marunda

Akses Rekreasi ke Pantai Marunda

Ada apa di pantai Marunda, bagaimana akses ke sana?

Pantai Marunda terletak di Cilincing Jakarta Utara. Untuk mencapainya butuh waktu sekitar 30 menit dari Tanjung Priuk. Susana disana sekarang ramai.

Akses kesana bisa dicapai dengan naik angkot dari Tanjung priuk jurusan Cilincing lalu berhenti di rusunawa dan dilanjutkan jln kaki ke pantai.

Jika naik kendaraan bermotor pribadi, dari Priuk ambil arah Cilincing, patiannya STIP Marunda. Belok kanan lurus sampai rusunawa atau bisa langsung sampai di rumah SIPITUNG. Pantai Marunda ada di belakang Masjid di kolpleks SIPITUNG.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Umi tinggal dimana? Saya di Cilincing. Pernah juga ke sana.

07 Aug
Balas

Ancol bu

07 Aug

Pantainya bersih ya bu Umi

08 Aug
Balas



search

New Post