Laurensia umi

GURU KIMIA MAN 3 JAKARTA Umi begitulah anak anak memangilku. Buku Small Scale Chemistry adalah buku pertamanya. Disamping 5 buku antologi dan buku dari K...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rumor Putri Kedua
Bunga

Rumor Putri Kedua

Pada zaman dahulu di kerajaan Sriwijaya, ada seorang putri cantik jelita yang juga baik hatinya.

Suatu hari sang putri berjalan di taman istana, ketika melewati jembatan ia terjatuh ke dalam danau yang terkenal airnya jernih namun dalam airnya.

Ketika terjatuh itu kepalanya terbentur batu, sehingga ia tak sadarkan diri, seminggu lamanya.

Ketika sadar ia kebingungan tak tau berada dimana, orang yang dia lihat di sekelilingnya, tak satupun yg ia kenal. Ternyata ia terkena panyakit hilnag ingatan. Jangankan mengingat apa yang telah terjadi namnya saja tak ia ingat.

Ketika pengawalnya menyapa dengan kata "Tuan Putri ke,-2"

Barulah ia sadar kalau memang ia sudah tak ingat lagi. Hatinya berkata, sudahlah terima saja apa yang ada dan jadikan pelajaran. Masalahnya adalah dia terkadang ingat masa lalu, sehinga ia jadi penasaran.

Bersambung....

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post