Legimin Syukri

Lahir di Simalungun 21 Maret 1963. Alumni IAIN SU Fakultas Syariah. Pegawai Kemenag Kota Medan....

Selengkapnya
Navigasi Web
AFI An Nizam Medan Membara
TKA An Nizam dalam acara AFI 2020 ( Dokpri)

AFI An Nizam Medan Membara

Kamis 6 Februari 2020, langit Kota Medan sangat teduh. Seolah mengiringi acara pembukaan An Nizam Festival of Islam 2020 (AFI 2020) yang terasa sejuk karena diawali dengan lantunan kalam Ilahi dari salah seorang Dewan Juri Musabaqah Hifzul Quran.

Ketua Panitia pelaksana Bapak Yudistira, M.Pd dalam kata sambutannya melaporkan bahwa, "Acara pembukaan AFI 2020 ini dihadiri oleh kepala-kepala sekolah di semua tingkatan di Perguruan An Nizam. Dari TK, SD, SMP dan SMA An Nizam. Juga dihadiri oleh dua puluh dua sekolah menengah pertama SMP/MTS , SMA, SD dan TK yang ada di lingkungan kecamatan Medan Denai. Acara dibuka secara resmi oleh Kordinator Pendidikan Perguruan Islam An Nizam DR. H. Hasnan Syarif Panggabean, MPd."

Kegiatan AFI 2 kali ini yang dipercayakan kepada unit SMA, nampak lebih meriah dari tahun lalu. Hal ini terbukti dengan kegiatan perlombaan yang diikuti oleh seluruh tingkatan jenjang pendidikan. Termasuk di tingkat Taman Kanak-kanak yang mengambil bagian dalam lomba mewarnai.

Kegiatan ini tentunya merupakan salah satu kegiatan promosi sekolah An Nizam yang dikelola oleh Yayasan Sech Umar bin Salmin Bahadjadj Medan.

Promosi dimaksudkan untuk tahun pelajaran 2020/2021, sebisa mungkin menampung siswa sebanyak-banyaknya sesuai dengan kapasitas yang tersedia.

Terkenal dan sepopuler apapun sebuah sekolah, yang namanya promosi tidak boleh terhenti. Promosi membuat sebuah perguruan akan tetap diingat. Masyarakat akan terus mengenang terlebih-lebih bagi yang pernah menyekolahkan putra dan putrinya di tempat tersebut.

Sementara promosi yang terus menerus akan memperkenalkan sebuah lembaga pendidikan kepada warga yang sama sekali belum pernah mendengar namanya.

Selanjutnya dengan melihat brosur yang dibagikan di pinggir jalan, di masjid-masjid, di tempat majelis taklim, melalui Fb, dan WA akan mempercepat informasi tentang keadaan sekolah.

"Dengan fasilitas yang ditawarkan, hal ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang tua yang sedang mencari tempat yang nyaman untuk menitipkan buah hati mereka," demikian kata sambutan yang disampaikan Bapak Sularno, M. Pd sebagai Kepala Sekolah SMA Perguruan Islam An Nizam Medan.

Acara AFI 2 tahun 2020 yang diselenggarakan tiga hari berturut-turut menampilkan kreativitas dan keterampilan siswa.

Performa para siswa tersebut, dapat mencuri perhatian wali murid dan masyarakat yang melintas di jalan Perjuangan atau Tuba 2 Medan Denai.

Dengan harapan mereka akan singgah sekaligus dapat meninjau fasilitas yang ditawarkan yayasan kepada calon wali murid. Kegiatan AFI 2 ini memberikan semangat kepada semua pihak seperti api yang sedang membara.

Semoga usaha yang dilakukan Yayasan Perguruan Islam An Nizam membuahkan hasil dan dapat memobilisasi masyarakat untuk memilih perguruan Islam An Nizam di semua jenjang menjadi tempat menitipkan anak mereka untuk menimba ilmu.

Wallahu a'lam bisshawab wailallahi turjaul umur

Perguruan Islam An Nizam, 20 Februari 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Masyaallah, luar biasa Perguruan Islam An Nizam, insyaallah tercapai tujuan. Teruntai doa untuk Abah semoga Rahmat Allah terlimpah dan barakallahu fiik

21 Feb
Balas

Upaya untuk meningkatkan jumlah siswa melalui kegiatan Afi. Selalu sehat Ibu Siti barakallah

21 Feb



search

New Post