Lely Saski Mufliha

tak kenal maka ta'aruf ... Indahnya menjalin silaturahmi sesama muslim ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ada Sesuatu di Malam Minggu

Ada Sesuatu di Malam Minggu

Semalam hujan mengguyur arah rumah, sudah rutinitasku di hari jum'at dan sabtu kuliah dan pulang malam sekitar jam 9 paling lama tergantung dosen.

Ku terjang derasnya hujan, karena kalau meneduh aku pulang terlalu malam khawatir orang tuaku terus menunggu.

Sesampainya di rumah aku melihat jam yang berada di hp, ternyata sudah pukul 21.10 tuh kan udah malem... (pikirku)

Karena terkena hujan, aku mandi tidak perduli sedingin apa khawatir esoknya terkena demam. Kemudian aku solat isya.

Kulihat hp alangkah kagetnya ketika melihat ada grup baru di WA bertuliskan "TK AN NIDA" Ohhh.... Ternyata itu grup yang dibuat oleh temanku, ia berharap dengan adanya grup ini bisa terjalin silaturahmi kembali dengan teman-teman TK 14 tahun lalu.

Aku melihat ada seseorang yang ku kenal, dia bernama iqbal dulu kami satu kelas. Aku langsung bertanya "iqbal masih inget kiki ga ?" (sewaktu TK panggilanku masih kiki). Iqbal menjawab "ini mau inget2 dulu haha" tak lama kemudian ia membalas lagi "Oh iya iya inget yang dulu judes banget bukan". Masya allah ternyata dari kecil aku sudah terkenal jutek seperti ini sampai temanku berbicara seperti itu hahaha... Maaf kan aku ya...

Semoga niat kita untuk bersilaturahmi lancar

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Indahnya masa kecil yah, hehehe. Sukses selalu dan barakallah fiik

14 Apr
Balas

Terima kasih bunda sudah berkunjung. Barakallah

14 Apr



search

New Post