Lely Saski Mufliha

tak kenal maka ta'aruf ... Indahnya menjalin silaturahmi sesama muslim ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Aduuhh Sepertinya Aku Punya Adik Lagi

Aduuhh Sepertinya Aku Punya Adik Lagi

Sore hari ketika vivi pulang dari pengajian, dia berkata "kalo adenya perempuan aku namain Aisya kalo laki-laki aku namain Dafa" aku membalas "de itu mah nama saudara kita semua". Memang iya karena Aisya adalah nama anak dari kaka sepupu dan Dafa adalah nama anak Bibi.

Penasaran menghampiri diriku, pasti ada sesuatu nih yang terjadi sama Umi, kemuadian Umi bercerita kalau sudah 1 bulan telat haid, biasanya yang haid duluan Umi baru Aku tetapi sampai sekarang Umi belum haid dan Aku sedang haid.

Bukan tanpa sebab Vivi berkata seperti itu namun sudah terbukti karena kemarin Umi sudah melakukan tespack (alat untuk mengecek kehamilan) dan hasilnya Positif.

Hatiku campur aduk antara harus bahagia atau sedih, bahagia tentu saja karena Umi masih diberi kepercayaan oleh Allah dan banyak para Ibu yang menginginkan buah hati tetapi belum diberi.

Hatiku campur aduk antara harus bahagia atau sedih, bahagia tentu saja karena Umi masih diberi kepercayaan oleh Allah dan banyak para Ibu yang menginginkan buah hati tetapi belum diberi.

Sedih, tidak tau kenapa ketika punya Vivi pun Aku tidak mau sampai-sampai ketika Vivi dilahirkan waktu itu Aku menduduki bangku kelas 3 SMP, Abi setelah magrib datang ke Pondok ingin menjemputku tetapi Aku marah tak mau pulang, barulah setelah 1 minggu Vivi lahir aku pulang itu pun karena ada Nenek dari kampung.

Perasaan sedih itu masih ada, aku pun tak tau mengapa sedih ?

Umi selalu berkata "setiap anak di keluarga ini mulai masuk sekolah pasti ada bayi yang lahir, dulu waktu Kiki (Aku) Sekolah TK Umi hamil, ketika Aal (Adik Laki-Laki) masuk SD Vivi (Si bungsu) lahir.

Dan ternyata perkataan Umi terkabul sekarang Vivi (Si bungsu tak jadi hehe) sekolah TK Umi Alhamdulillah hamil lagi.

Umiku memang masih muda beliau lahir di tahun 1982 sekarang umurnya kurang lebih 37 tahun, karena menikah di umu 16 tahun lulus SMP di jodohkan dengan Abi.

Pantas saja akhir-akhir ini aku menginginkan anak kecil di rumah karena Vivi sudah sekolah rasanya seru kalau ada Bayi di rumah, kalau menunggu Bayi dari ku sepertinya masih lama Uupss.. Ada kuliah yang harus di selesaikan terlebuh dahulu.

Terimakasih ya Allah telah mempercayai kembali untuk mempunyai buah hati, berikanlah perlindungan untuk Umi dan Janin, Laki-Laki atau Perempuan tidak masalah semoga terlahir sehat tanpa kekurangan apapun Aamiin.

Minta do'a dari semuanya semoga Umi diberikan kelancaran dalam segala hal dan bisa menjaga amanah ini. Terimakasih

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat buat uminya. Semoga lancar sampai pada kelahiran. Keluarga yang seru dan ramai. Salam kenal dan salam literasi

16 Oct
Balas

Amiin, salam kenal juga terimakasih atas dova dan kunjungannya

16 Oct

Iya, sama-sama

16 Oct

Alhamdulillah, diberi rizki tak terhingga. Sukses selalu dan barakallahu fiik

17 Oct
Balas

terimakasih bunda do'anya

17 Oct

Amiin semoga umi dan debaynya selalu diberi kesehatan

16 Oct
Balas

Aamiin terimakasih mba

16 Oct



search

New Post