Lely Saski Mufliha

tak kenal maka ta'aruf ... Indahnya menjalin silaturahmi sesama muslim ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak Cantik itu Bernama Kanzha

Anak Cantik itu Bernama Kanzha

Kanzha Nuradila Annazwa nama yang indah seperti orangnya, anak yang cantik, manis, berkulit putih.

Diantara anak anak yang lain menurutku kanzha yang paling menonjol bukan hanya cantik saja, dia juga mampu mengikuti semua aspek pelajaran dengan nilai di atas rata rata.

Kepribadiannya yang selalu ceria, membuat orang lain senang terhadapnya.

Kanzha juga anak yang unik dengan umurnya yang baru 6 tahun dia selalu melakukan hal hal yang membuatku geleng geleng kepala, dia bisa berkomunikasi layaknya orang dewasa, ketika ada teman yang kesuliatan dia selalu membantu, dia mudah beradaptasi dengan siapapun dia bermain tanpa membeda bedakan teman

Ada beberapa kejadian yang dilakukan kanzha

Ketika semuanya sedang fokus menulis atau asik menggambar dengan suasana yang hening, mulut kanzha selalu komat kamit ketika ku dekati... Masya allah ternyata kanzha sedang menanyanyi lagu black pink girlband asal korea yang berjudul "dududu" ... Sontak aku kaget mendengarnya, aku pun bertanya "kanzha ko nyanyinya kaya gitu denger dari mana", "dari yutube bu kan banyak yahh si ibu ga tauen ya, aku juga bisa goyangnya nanti ibu liat ya pas istirahat" ujarnya. Akubpun tertawa mendengar jawabannya

Pernah juga terjadi kejadian yang mengejutkan

Ketika toilet sekolah kami di renovasi, petugas kebersihan menyimpan ember yang berisi air di tanah yang di atasnya adalah pelataran yang biasa di gunakan untuk tempat serbaguna biasa untuk makan ketika jam istirahat, saat itu pukul 9:30 saatnya istirahat dan makan ketika kanzha hendak cuci tangan di ember, di belakang ada temen temannya yang sedang bercnda dan tak sengaja menbrak kanzha dari belakang, jatuh lah kanzha ke ember bajunya basah telapak tangannya lecet karena menahan ke tanah.

Aku yang sedang mengurus anak anak yang lain langsung berlari menghampiri kanzha, ku ajak kanzha ke kelas mengganti bajunya dengan baju yang bersih. Di sekolah kami setiap anak membawa baju ganti untuk antisipasi terjadi kejadian tak di duga.

Tapi kanzha memang anak yang baik menangisnya tak lama tangannya ku obati, dia hanya berkata "aku kaget bu" ketika menangis. Ku peluk dengan erat bagaimanapun dia anakku.

Tak terasa 2 tahun telah kita lalui dan saatnya kita berpisah. Selalu jadi anak yang baik kanzha raihlah cita cita mu doaku yang tebaik untukmu.

Salam literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post