Lely Saski Mufliha

tak kenal maka ta'aruf ... Indahnya menjalin silaturahmi sesama muslim ...

Selengkapnya
Navigasi Web
BAHAGIA

BAHAGIA

Sudah 2 hari ini kegiatanku begitu sibuk pergi pagi pulang malam, mengajar dan dilanjut kuliah.

Dan hari ini aku harus mengantarkan anak-anak DTA wisuda serentak di gedung OSO SPORT CENTER di Tambun.

Ingin rasanya tiduran seharian hari ini karena setelah sakit di hari rabu aku tidak banyak istirahat lagi, tapi alhamdulillah allah masih menjagaku meskipun rasa sakit itu muncul tapi masih bisa kuatasi, nikamat yang sungguh luar biasa.

Sudah kurang lebih 2 minggu yang lalu aku mengajak teman-teman kampus untuk main ke rumah untuk sekedar makan bareng dan silaturahmi, yang bertepatan di hari ini. Sepulang dari wisuda pukul 12:37 aku membantu umi menyiapkan makanan untuk teman-teman nanti.

Satu jam kemudian taraaaaa...... Siapa yang datang ternyata, ada teh eka dengan kedua anaknya, mba karimah, dan yazid. Aku sudah menyiapkan beberapa mainan untuk khansa dan biyu (anak teh eka) agar mereka anteng sendiri hihihi. Tak lama di susul iteung datang ke rumah. Aku penasaran dengan benda besar yang di lapisi koran yang di bawa oleh mba karimah.

Ternyata mereka membawa kue ulang tahun dan ku buka bungkusan koran tersebut jreng jreng jreng ..... Berisi boneka tedy bear warna biru kesukaan ku ... I love it ...

Sayangnya teh malihah dan bang casnoto datang terlambat mereka tak sempat foto-foto dan langsung menyantap hidangan yang sudah ku persiapkan.

Hari ini aku sangat senang ..... Terima kasih sudah menyempatkan datang ke rumah padahal kalian semua sedang sibuk. Ternyata banyak perjuangan dari mulai membungkus kadonya, kado yang tertinggal, abiyu tidur di motor, tangan teh eka yang kanan menahan biyu yang tidur tangan kiri membawa kue, kehujanan, mba karimah harus bawa kado yang besar udah kaya kang JNE hihihi ... Teh malihah ban bocor masya allah banyak rintangan tapi kalian semua tetap datang ke rumah. Terima kasih untuk semua terutama untuk kamu ... Iya kamu semuanya maksudnya hahaha .... Love you so much ... Kado terindah karena bisa kenal kalian gaess ..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Itulah arti sebuah persahabatan. Sukses selalu dan barakallahu fiik

29 Apr
Balas

Terima kasih bunda sudah mampir

29 Apr

Sayang kalian...

28 Apr
Balas



search

New Post