Lely Saski Mufliha

tak kenal maka ta'aruf ... Indahnya menjalin silaturahmi sesama muslim ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Kepolosan Vivi

Sore itu aku dan keluarga sedang melakukan bersih-bersih semua benda yang tak terpakai di buang agar tidak menumpuk dan membuat ruangan sesak. Si bungsu adikku yang bernama Vivi. Menemukan sebuah benda dan Oohh... ternyata DVD.

Dengan girangnya vivi berlari keluar menghampiri abi memberikan barang temuannya "abi, liat vivi nemu kaset" ucapnya karena benda sejenis CD atau DVD dia sebut kaset maklum lah anak kecil hehe. Abi pun menjawab "ohh iya sayang coba abi liat" vivi kembali bertanya "ini kaset isinya apa ya bi, vivi pengen liat" abi kembali menjawab "ga tau coba di puter pake laptop teteh". Vivi pun langsung berlari kepada ku dan berkata "teteh liat kaset ini yu di laptop teteh" aku menjawab "laptopnya lagi rusak de ga bisa" memang laptop ku sedang bermasalah saat itu.

Vivi berlari lagi ke abi dengan polosnya berkata "abi besok kita beli mobil yu" dengan nada penuh semangat, abi pun sontak kaget dan malah tertawa mendengrnya kemudian menjelaskan "de beli mobil itu ga bisa besok nanti ya kalo abi punya banyak uang. Vivi yang begitu antusias dan serius mendegar jawaban abi dia menangis dengan kencangnya "abiiiiiiiiii vivi pengen beli mobil besokkkkkk". Vivi menangis tak henti-henti karena dia sering naik mobil dengan om dan keponakan menonton DVD. Jadi pikirnya jika membeli mobil bisa menonton DVD sepuasnya. Ya allah... Memang anak kecil ada aja kepolosannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah, kepolosan anak kecil, bikin sesuatu, yang jelas jadi bikin tulisan, hehehe. Loh namanya macam panggil ibu nih. Ibu juga dipanggil, Bunda Vivi. Sukses selalu dan barakallah fiik

06 Apr
Balas

Iya bun biasa bungsu suka aneh aneh. Terimah kasih bun sudah mampir barakallah

06 Apr

Barokallah

07 Apr
Balas

Betapa lugu dan polosnya anak kecil, dan selalu membuat semua orang terhibur oleh lucu tingkahnya

07 Apr
Balas

Sebuah imajinasi anak, namun dengan org tua yg mengarahkan, agar tidak ada kebohongan pada anak, sehingga menghasilkan sebuah rasa didalam diri anak tersebut rasa kebohongan

06 Apr
Balas

Terima kasih sudah mampir barakallah..

06 Apr

Terima kasih sudah mampir barakallah..

06 Apr
Balas

Polosnya anak2 sangat menggemaskan sekali,,,,

10 Apr
Balas

Wkwk memang hal yang dilakukan anak kecil itu terlalu polos

06 Apr
Balas



search

New Post