Lely Saski Mufliha

tak kenal maka ta'aruf ... Indahnya menjalin silaturahmi sesama muslim ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Masih Tentang Abi

Masih Tentang Abi

5 Tahun yang lalu, ketika ku duduk di Sekolah Menengah Atas, umurku saat itu akan menginjak 15 tahun.

Untuk pertama kalinya aku meminta hadiah kepada Abi dan Abi bilang akan membelikannya. Abi dan Umi bukan tipe orang tua yang mengingat tanggal-tanggal spesial, ketika masih kecil Aku melihat orang-orang setiap ulang tahun mereka dirayakan dengan orang tua tetapi Aku tidak ingatpun tidak.

Umi pernah berkata "teh maaf ya Umi gak inget terus kalo teteh ulang tahun, karena setiap saat umi selalu doain teteh bukan cuma pas ulang tahun doang".

Singkat cerita.....

Hari ulang tahunku tiba begitu banyak ucapan mengalir dari Sahabat-sahabatku.

Suara ketukan membangunkanku karena sebentar lagi akan adzan subuh. Ku buka Hp, ku dapati SMS dari Abi lalu ku baca

"Tepat di hari ini jam 3:40 Seorang Wanita sedang berjuang mempertahankan hidup dan matinya. Sakit ia tahan, ia hanya berdoa agar bayinya selamat. Jam 2:30 Umi bulak-balik kamar mandi, Umi bilang mules tapi gak keluar-keluar, Abi bilang ke Ibu(nenek)kalo Umi mules, karena saat ini masih jarang orang punya mobil akhirnya kita pake mobil tetangga kebetulan dia punya angkot.

Umi mau di bawa ke RS ANNISA ehhh depan SMP 1 Cikarang Timur (dekat Stadion Wibawamukti) bayinya keluar, jadi sampe RS ANNISA tinggal mandi dehh. Kemudian sang Abi bermeditasi mau memberi nama untuk bayinya, karena lahirnya malam di beri lah nama LELY, dan karena bayi ini adalah cucu saru-satunya perempuan dari anak satu-satunya laki-laki keluarga besar sangan bahagia dan bayi ini dianggap membawa keberuntungan maka di beri nama MUFLIHA.

jadilah si bayi bernama LELY SASKI MUFLIHA, sekarang bayi mungil itu tumbuh dengan baik dan hari ini tepat ia berumur 15 tahun, Abi selalu berdoa agar dia selalu bahagia, sehat walafiyat, diberikan umur yang berkah. Mungkin Abi dan Umi tidak bisa memberika segudang kado seperti teman-temanmu, tetapi Abi dan Umi akan selalu memberikan Cinta dan Kasih Sayang tanpa henti, dari orang yang selalu mencintaimu Abi, Umi, Aal, Vivi".

Inilah pesan dari Abi sangat menyentuh dan selalu aku ingat detail, setiap mengingatnya aku selalu menangis dan bersyukur mempunyai keluarga ini.

Abi, mungkin Abi bukan orang hebat.

Tetapi Abi adalah Pahlawan, orang paling hebat, dan Cinta pertamaku.

Abi, jika suatu hari aku menemukan jodohku akankah dia bisa menjagaku sepertimu

Akankah dia bisa mencintai dan menyayangiku sepertimu.

Terimakasih Abi sudah membesarkanku, mendidikku sampai sebesar ini.

Aku sayang Abi

Salam perindu literasi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post