Lely Saski Mufliha

tak kenal maka ta'aruf ... Indahnya menjalin silaturahmi sesama muslim ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Rindu yang Terobati

Rindu yang Terobati

Pagi ini ku jalani aktifitas seperti biasa,

Semenjak si bungsu masuk sekolah aku menjadi ojeg pribadinya haha..

Setelah mengantar vivi, aku melanjutkan kembali perjalanan menuju sekolah

Dengan di biru yang setia menemani, aku membawa nya dengan santai tanpa kebut kebutan.

Di tengah jalan ku dengar teriakan anak perempuan yang tak asing lagi ku dengar

Rasa rindu yang terpendam semakin terasa mendalam ketika mendengarnya

Aku menoleh ke arah suara berasal, ku lihat wajah mungil nan cantik.

Keisya Amelia dan Riska Rizki Rahmadani namanya,

Mereka adalah alumi di PAUD tempatku mengajar, Rasanya baru kemarin kita bertemu tak terasa kalian sudah menginjak SD.

Pertemuan singkat ini cukup untuk mengobati rasa rindu yang menggebu gebu, mungkin akan bertemu lagi di lain hari.

Semoga kalian menjadi anak yang sholelah, berbakti kepada orang tua dan guru, berguna untuk masyarakat. Doa ku yang terbaik untuk kalian

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, bisa melepas rindu walau sekejap. Sukses selalu dan barakallahu fiik

03 Oct
Balas



search

New Post