Lely Saski Mufliha

tak kenal maka ta'aruf ... Indahnya menjalin silaturahmi sesama muslim ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sweet Memories (Part 1)

Sweet Memories (Part 1)

Tak terasa 3 tahun lamanya kita bersama mengalami suka dan duka, manis dan pahit kehidupan.

Saatnya kita belanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, meluruskan niat, menuntut ilmu dengan sungguh sungguh kita memutuskan untuk berpisah, karena faktor pemilihan sekolah yang berbeda. Ada yang di karawang, purwakarta, subang, tasikmalaya bahkan sampai kediri.

Tetapi persahabatan kita tetap kuat, masih terjalinnya komunikasi dengan baik dan menyempatkan bertemu di saat liburan meski hanya satu kali dalam satu tahun.

Kendala untuk kita bertemu adalah waktu, perbedaannya sekolah membuat berbeda pula kebijakan sekolah masing masing. Hal ini yang menyulitkan kita bertemu karena libur sekolah tidak berbarengan,

Alhasil setiap liburan kita membuat kesepakan kapan kita bertemu, kadang harus ada yang mengalah ketika bentrok, harus ada yang menunda saat kembali ke sekolah, ya... tentu saja dengan menanggung konsekuensinya.

Tetapi kita tidak menakutkan hal itu, kita memilih bertemu. Untuk sekedar berbagi pengalaman di sekolah yang berbeda, menghabiskan canda tawa, membuat keseruan lainnya.

Dengan seperti ini kita jadi lebih menghargai waktu, menikmati setiap detiknya, seringkali di ujung perjumaan kita menangis bersama karena harus berpisah kembali.

Sahabat sejati tak akan melupakan meskipun berpisah

Mereka adalah orang pertama yang selalu siap akan selalu mendengarkan keluh kesahmu

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aseeeeeek ada part duanya nii :d

28 Sep
Balas

Insyaallah di tunggu ya

28 Sep



search

New Post