Lenayanti Br.Pulungan

Lenayanti Br.P, ST, S.Pd, M.Pd, biasa dipanggil Ibu Lena adalah guru SDLB Negeri Banda Aceh. Lahir di Labuhanbatu, SUMUT, 20 Desember 1972. melanjutkan SMA di K...

Selengkapnya
Navigasi Web

Terimakasih Karakter Plus

Beberapa waktu lalu, memposting artikel yang membahas tentang Pengalaman mengikuti kuliah online karakter plus. Berdasarkan pengalaman tersebut saya mencoba mengembangkan tulisan terkait profesi sebagai guru, terutama guru pada Pendidikan Khusus, tulisan tersebut saya kterkait bagaimana memandang Karakter dari keempat kompetensi yg dimiliki guru. Setelah beberapa lama akhirnya, Pak Barli selaku Founder Karakter Plus, mengumumkan 10 artikel terbaik, pengumuman ini tentunya sudah ditunggu oleh peserta dag-dig-dug sebenarnya... berharap masuk yg terbaik. Alhamdulillah hari ini semua terjawab. Semoga ilmu yang telah dipelajari dapat membantu untuk meningkatkan kemampuan menulis serta meningkatkan proses pembelajaran dan dapat digunakan untuk memahami karakteristik peserta didik yang beragam. Serta mempermudah berhadapan dengan orang lain, baik dilingkungan sekolah, dan keluarga serta masyarakat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat ya Bu... Mohon maaf, sedikit saran. Artikelnya kok huruf tebal semua? Hee...

20 Jun
Balas

Selamat bunda Lena, keren artikel terbaik. Pasti dapat memotivasi untuk terus menghasilkan banyak prestasi. Salam kenal dan literasi.

31 Mar
Balas

Hai..Bunda Lena.Selamat ya..ini anak buah babeh lho di Batam

31 Mar
Balas

Terimakasih Pak Mulya.. Apa kbr Ibu Metros....salam dari Babeh ..

31 Mar
Balas

Barakallah bunda

09 May
Balas



search

New Post