LENI ARIYANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Happy happy happy

Kebahagian dalam minggu ini

1. Alhamdulilah anak ku hafal ayat-ayat pendek

2. Alhamdulillah aku dibeliin perabotan baru oleh suamiku

3. Alhamdulillah aku bisa ikut acara sagu sabu dihotel emersia

Rencana semester ini anakku akan mengadakan seleksi acara khatam alquran,dalam pelaksanaan acara khatam ini ada beberapa hal yang diuji oleh tim penguji diantaranya hafal beberapa ayat pendek,dulu waktu amasih tk anakku sudah hafal baberapa ayat pendek cuman masih sedikit,ketika sekarang aku uji ternyata banyak yang lupa,aku jadi cemas,tapi dengan semangatnya dan motivasi yg aku berikan,Alhamdulillah anak bias menghafal ayat-ayat pendek yg wajib di hafal untuk syarat-syarat kelulusan dalam khatam alquran

Sore kemaren ,aku mampir di debesto untuk makan chiken,sambil ngobrol dengan anak-anak dan suamiku,kebetulan disebelah debesto ada took perabot,suamiku melirik ada perabot yg sudah kami impikan,kami cuci mata kedalam took tersebut,setelah melihat seluruh isi took,ada beberapa perabot yang kami sukai,setelah diskusi suamiku juga suka,akhirnya tanpa piker panjang suamiku memeutuskan beli lah,alahamdulillah akhirnya kami membeli perabotan itu.

Sambil ngobrol-ngobrol dengan teman-teman dikantin,salah seorang teman ku bernama upik bercerita bahwa dia mendapat informasi dari temannya tentang acara penulisan buku,kemudian upik menganjakku,aku termenung dengan ajakan upik,rasanya tidak mungkin aku ikut,karena aku tidak hobi tentang itu,pengetahuan jg tidak punya,upik terus meyakinkanku,akhirnya aku ikut juga ,namun sambil bertanya- Tanya dalam hati apa mungkin aku ikut,Riza,yulda meri dan teman-teman yang lain juga membuatku bersemangat,dengan minta persetujuan suami dan menceritakan manfaatnya,akhirnya Alhamdulillah aku jadi semangat untuk mengikuti pelatihan sagu sabu,mudah-mudahan aku bisa membuat sebuah buku.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post