Leni Cahya Pertiwi

Leni Cahya Pertiwi, S.Pd adalah seorang guru di MTs Lempur Kec. Gunung Raya, Kab. Kerinci, Jambi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Artikel Ganda
Sumber: Blog Gurusiana

Artikel Ganda

Ada yang aneh di blog Gurusiana malam ini. Sekitar pukul sembilan malam, saya membuka blog Gurusiana untuk mencari ide tulisan. Berharap ada tulisan teman-teman yang menginspirasi. Namun saya dibingungkan oleh sebuah artikel yang memenuhi halaman Gurusiana. Postingan Bu Yupriana Asis muncul berulang-ulang. Saya hitung ada tiga belas kali artikelnya muncul.

Selain artikel beliau hanya ada dua artikel lain. Ada apa ini? Apakah Gurusiana error lagi? Gawat ini, saya belum posting tulisan hari ini. Saya coba cek dan ricek. Artikelnya masih bertahan pada menit ke sepuluh lewat dari pukul sembilan. Hmm, apa mungkin postingan ini memang tak sengaja terklik berulang-ulang oleh Bu Yupriana? Ya, mungkin saja.

Alhamdulillah tak lama kemudian wajah Gurusiana mulai normal. Saya membaca beberapa judul artikel yang ada. Mata saya tertarik pada sebuah gambar, bunga bego yang cantik. Judul artikelnya juga menggelitik, 'Bunga Tetangga Lebih Indah'. Saya pikir 'bunga' dalam arti kiasan, tahunya bunga sesungguhnya.

Hasil mengintip tulisan tetangga ternyata tak membuahkan ide. Ya sudah, hari ini saya tak punya ide apa-apa untuk dituliskan. Saya hanya berharap hari ini selamat dari kejatuhan yang menyakitkan. Masa sudah hari ke 27 jatuh lagi? No, nehi. Tak sudi. Saya harus maju terus. Semangat !

Loged, 12022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya. Lanjuut. Sukses selalu

13 Feb
Balas

Gak hanya ganda bun, tapi tripel hingga kwartet hee..hee..salam literasi

13 Feb
Balas

kemarin tanggal 10 februari bisa posting ya bund.. ?

12 Feb
Balas

Kalo bunga tetangga lebih indah dimintai aja bun.

12 Feb
Balas

Keren Bund sukses sll

13 Feb
Balas

Menarik tidak ada ide yang menghasilkan sebuah karya. Salam literasi ibu guru

12 Feb
Balas

Mantap Bunda ulasannya,ijin follow dan follow balik. Semoga sukses dan sehat selalu bersama keluarga tercinta bunda Leni

13 Feb
Balas



search

New Post