Leni Cahya Pertiwi

Leni Cahya Pertiwi, S.Pd adalah seorang guru di MTs Lempur Kec. Gunung Raya, Kab. Kerinci, Jambi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Lembur Demi MLI 8
Gambar : pixabay.com

Lembur Demi MLI 8

Hari ini bahu dan pinggang lumayan pegel. Star dari jam 8 pagi hingga menjelang magrib untuk menyelesaikan tugas Kelas MGI 8. Saya tak mau rugi dengan hanya mengirimkan satu tugas opini saja. Dua tugas yang belum selesai harus terkirim sebelum pukul 23.59. Deadline yang 'sementara' belum diundur Pemred dan CEO Mediaguru. 

Tugas paling sulit adalah foto pariwisata. Saya tak punya waktu mengunjungi objek wisata yang bertebaran di Kerinci. Pasalnya selain jaraknya yang cukup jauh dari tempat tinggal, saya tak bisa terlalu lama meninggalkan suami sendirian di rumah. 

Danau Kerinci adalah satu-satunya objek wisata yang mampu saya kunjungi. Posisinya yang mudah dicapai dan kebetulan beberapa kali saya lewati karena suatu keperluan. Sambil lewat saya mencari beberapa titik yang bisa dijepret untuk keperluan tugas kelas MGI 8. 

Cukup banyak foto yang berhasil saya abadikan, anglenya pun menurut saya yang masih amatir ini cukup bagus. Kekurangannya hanya satu, resolusi kamera yang kecil dan zoom yang kurang memadai. Saya jadi gemes, pengen segera memiliki kamera yang mumpuni buat jepret-jepret. 

Setelah memilih dan memilah, akhirnya berhasil juga menyelesaikan tugas yang bikin gemes ini. Semoga Om Roy dan Mas Eko berkenan meloloskannya ke Majalah Literasi Indonesia 8, aamiin. Salam optimis dan tetap semangat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Ibu Barokallah

16 Feb
Balas

Keren, semoga lolos

15 Feb
Balas

Keren bu Leni cantik, semoga yg kita kirim diloloskan, aamiin.

15 Feb
Balas

Semangat selalu Bunda Leni. Jaga kesehatan

16 Feb
Balas

Keren bunds.. Tetap semangat ya..

15 Feb
Balas

Ulasan yang keren, Bun, sudah saya follow, mintol follow balik ya bun. Thanks

15 Feb
Balas



search

New Post