Leni Cahya Pertiwi

Leni Cahya Pertiwi, S.Pd adalah seorang guru di MTs Lempur Kec. Gunung Raya, Kab. Kerinci, Jambi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Majalah Literasi Indonesia 8, Aku Datang!
Foto: Tangkapan layar zoom kelas Majalah Literasi 8 Media Guru (Materi Eko Prasetyo, Pemred Media Guru)

Majalah Literasi Indonesia 8, Aku Datang!

Saat mendaftarkan diri ikut pelatihan menulis pada Majalah Literasi Indonesia 8 sebenarnya saya agak ragu. Jawaban yang saya kirim sudah beberapa kali saya edit. Rencana transfer selalu molor. Hingga akhirnya saya lihat Pak Burhani dari SMA Titian Teras Jambi ternyata sudah mendaftar juga, barulah saya tancap gas, hehehe.

Pak Burhani ini, beliau menjadi salah satu pemateri pada acara lounching Majalah Literasi Indonesia 7. Saya salah seorang yang setia membaca tulisannya. Makanya begitu tahu beliau mendaftar untuk ikut menjadi kontributor pada MLI 8, saya tak terima. No, la, nehi! Saya tak mau ketinggalan.

Jadilah hari ini saya ikut zoom pertemuan pertama. Rasanya? Nano nano! Saya nyesal kok baru tahu sekarang ada Majalah Literasi Indonesia. Namun saya juga merasa beruntung masih berkesempatan ikut. Untung belum telat mendaftar.

Saya ikut pelatihan dan ingin berkontribusi pada Majalah Literasi Indonesia bukan mengejar angka kredit. Saya ingin belajar dan mencambuk diri sendiri untuk terus berkarya. Tentu saja, saya juga ingin dikenal sebagai salah seorang guru yang namanya tercatat sebagai penulis di majalah yang kelasnya bukan ecek-ecek. Ah, semoga nanti benar-benar kesampaian.

Loged, 22012022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post