Leni Cahya Pertiwi

Leni Cahya Pertiwi, S.Pd adalah seorang guru di MTs Lempur Kec. Gunung Raya, Kab. Kerinci, Jambi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mencari Kaki Untuk Suami

Mencari Kaki Untuk Suami

Memiliki tubuh yang tak lagi sempurna memang menjadi cobaan yang cukup berat buat suami. Begitu juga dengan saya. Bukan berarti saya menyesali takdir yang telah terjad, tidak. Saya dan suami sudah benar-benar ikhlas dengan kehilangan sebelah kakinya.

Saat ini kami berdua sedang fokus untuk mencari pengganti kaki yang telah diamputasi. Saya mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang pembuat dan harga kaki palsu.

Di beberapa market place yang ada, beragam harga ditawarkan. Untuk kaki palsu atas lutut kisaran harga mulai dari 8 jutaan hingga ratusan juta.

Suami maunya kaki palsu merk ottobock buatan Jerman, yang harganya sangat menguras kantong. Saya sebenarnya setuju saja, dengan syarat dananya cukup. Masalahnya, dana pas-pasan. Hal itu membuat saya berusaha lagi mencari informasi tentang kaki palsu.

Di YouTube saya lihat ada kaki buatan orang Indonesia yang terlihat canggih, mirip buatan ottobock. Pembuatnya bernama Ronal Reagen, presisden Amerika, hehehe. Saya ingin menghubungi mas Ronal ini, tapi tak tahu kontaknya. Jika ada yang tahu informasinya boleh berbagi dengan saya. Terima kasih.

Loged, 27022022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga Segera dapat no Pak Ronal ya Bun. Salam sehat dan bahagia selalu Bunda.

28 Feb
Balas



search

New Post