Leni Cahya Pertiwi

Leni Cahya Pertiwi, S.Pd adalah seorang guru di MTs Lempur Kec. Gunung Raya, Kab. Kerinci, Jambi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Nyaris Remedi
Foto hanya sebagai pemanis (dokpri)

Nyaris Remedi

Oleh : Leni Cahya

Hari ini saya nyaris lupa mengirimkan artikel di Gurusiana. Memanfaatkan waktu libur, dari pagi hingga sore saya asik berkebun. Tanaman hias yang sempat saya tinggal selama empat bulan, sudah tidak karu-karuan bentuknya.

Ada yang nyaris mati karena lupa disiram oleh Emak saya. Eh, sebenarnya beliau bukan lupa tapi malas. Menurutnya, para tanaman gantung itu susah disiram, mana jumlahnya banyak. Di lain pihak, banyak juga tanaman yang tumbuh subur. Meraka perlu di repotting. Nah, gegara mereka inilah saya lupa nulis. Benar-benar bikin repot.

Saat malam tiba, saya malah sibuk menulis opini yang akan diikutkan pada lomba menulis di Gurusiana. Deadline-nya memang 10 Februari, tapi saya ingin tulisan saya dinilai dulu oleh Mas Eko sebelum saya kirim ke redaksi. Bukan ingin jadi juara. Saya ga mau tulisan dimasukkan ke tong sampah oleh Pak Ihsan.

Saking semangatnya membuat opini , saya jadi lupa belum posting tulisan untuk tantangan 365. Beruntung saya tetiba teringat. Kalau sampai lupa, cilaka! Masa sudah hari ke-19 harus remedi lagi. Oh, No! Nehi, jangan sampai kejadian deh.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah, masih lanjut ya Bu. Salam literasi.

02 Feb
Balas

Alhamdulillah, terselamatkan ya Bunda. Semangat menulisnya luar biasa. Semoga tak pernah remedi lagi.

01 Feb
Balas

Semangt Bund

01 Feb
Balas

Alhamdulillah masih terselamatkan Bu Leni

02 Feb
Balas



search

New Post