Leni Cahya Pertiwi

Leni Cahya Pertiwi, S.Pd adalah seorang guru di MTs Lempur Kec. Gunung Raya, Kab. Kerinci, Jambi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sekedar Curhat

Sekedar Curhat

Semalam ini saya belum menerbitkan sebuah tulisan pun. Daritadi saya mencoba menulis opini dari beberapa tema yang rasanya pas di hati. Entah kenapa rasane kok kurang pas.

Saya ngintip ke grup Majalah Literasi, ada postingan Mas Pemred, saya komentari. Eh, malah disarankan bikin opini oleh Bu Yesi, yang ngakunya dari Padang. Piye Iki? Ba'a ko?

Yo wes, saya malam ini libur nulis dulu. Mau memperbanyak membaca, yang kata Mas Eko, sang Pemred Mediaguru, bisa memperkaya tulisan kita.

Saya malam ini juga mau buat pengakuan. Saya suka gaya nulisnya Mas Eko. Endingnya kalau ga bikin kita tersenyum, ngakak, atau malah berpikir.Pengennya punya gaya juga, agar ada ciri khasnya. Namun sepertinya harus rajin posting tulisan dan membaca dulu. Agar nanti tidak terjebak meniru gaya Mas Pemred, dibilang kopi paste gaya. Hii, bisa-bisa kena ancam bawa jeruk sekontainer.

Baiklah, nulis ngalir ngidul disudahin dulu. Saatnya di-posting agar nanti sistem mencatat, kalau saya malam ini tidak absen, (ini jurus rahasia agar tidak remedi) ogah harus mengulang dari hari pertama kembali.

Loged, 27012022

#Tantangan Gurusiana 365, hari 16

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap Uni.. Selalu ada ide ditengah kehilangan ide.. haha.. Sukses selalu

28 Jan
Balas



search

New Post