Leni Cahya Pertiwi

Leni Cahya Pertiwi, S.Pd adalah seorang guru di MTs Lempur Kec. Gunung Raya, Kab. Kerinci, Jambi. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tips Meningkatkan Poin Akun Gurusiana
Dokpri

Tips Meningkatkan Poin Akun Gurusiana

Malam ini saya iseng cek poin, eh ketemu angka lumayan cantik, meski tak begitu cantik. Beberapa Gurusianer pernah posting angka cantik poinnya. Luar biasanya poin mereka minimal sudah mencapai lima digit. Bahkan ada yang sampai tujuh digit, wow banget. Poin saya? Baru empat digit. Tak apalah, namanya juga baru memulai, hehehe.

Saya amati setiap memberi komentar artikel orang lain, kita mendapat tambahan 7 poin. Jika kita follow, like dan komen sekaligus dapat 17 poin. Nah, di sinilah kita bisa mendulang banyak poin sekaligus. Jangan pelit membuka postingan Gurusianer yang tidak kita kenal. Bukankah kita memang disarankan untuk saling kunjung dan saling sanjung?

Setelah berkunjung, jangan lupa untuk berkomentar. Sebaiknya berilah komentar yang positif. Bagaimanapun setiap orang suka dipuji. Jika komentar kita positif, insya Allah akan mendapat respon yang positif juga. Bersiaplah artikel kita akan dibaca dan dikomentari juga.

Langkah selanjutnya, jangan lupa cek notifikasi_tanda lonceng_. Dari notifikasi kita bisa melihat aktifitas yang dilakukan gurusianer terhadap artikel kita. Kunjungi akun Gurusianer yang sudah menyukai atau berkomentar untuk postingan kita.

Untuk postingan yang kiranya sangat bermanfaat, bagikan di grup yang kita ikuti. Mintalah izin pada pemilik tulisan, insya Allah akan disetujui dengan senang hati. Siapa sih yang tidak senang tulisannya dibaca dan dibagikan oleh banyak orang?

Demikian sedikit tips dari saya. Mudah-mudahan bermanfaat. Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren luar biasa Bu Leni Cahya, poin cantik secantik penulisnya, Barokallah

27 Feb
Balas

Salam kenal dari Sungai Penuh buat yg punya point cantik.

28 Feb
Balas

Sangat bermanfaat, terimakasih tips nya

26 Feb
Balas

Ini barusan saya follow dan saya komen cantik kok poinnya follow balik ya bun

27 Feb
Balas

Trima kasih tipsnya, Bu Leni. Sekali buka/baca artikel kawan gurusianer dapat poin 2, kalau memberi komentar tambahan 5 poin. Kalau mau lebih besar pakai banget bonus poinnya masuk jajaran"artikel/penulis populer" atau menang lomba tematik. Salam sehat dan sukses selalu.

27 Feb
Balas

Keren tulisannya..ayo saling follow dan komen. Salam literasi.

27 Feb
Balas

Sudah saya follow nanti follback ya Bun.

27 Feb



search

New Post