Leni herlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Cemas

Kecemasan kembali melanda ku.dengan hal yang sama, hampir saja aku menyerah dengan keadaan,tapi setelah ku sadar bahwa aku tak boleh dikalahkan oleh rasa cemas itu.

Ku coba untuk menguasai perasaan itu yang hanya akan memperburuk keadaan.dalam hati ku berdoa, semoga Allah memberikan kekuatan pada ku untuk melawan dan mengusir rasa cemas itu.

Rasa sakit lah yang membuat ku cemas takut, jangan-jangan ini,itu,itulah kekwatiran ku hanya sekedar ilusi bukan kenyataan aku tak ingin melihat anak-anak ku serta suami pun ikut sedih dengan keadaan ku

Ku coba untuk bertahan dan melawan menyembunyikan rasa sakit ku dihadapan mereka semoga aku tetap bisa melaksanakan aktivitas ku seperti biasa.. aamiin ya Allah

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Moga segera pulih Bunda. Stay safe and healthy.

10 Aug
Balas



search

New Post