Leni herlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Dilema
H2

Dilema

Cintailah yang dibumi maka yang dilangit akan mencintai mu.ini adalah salah satu hadits yang pernah ku ajarkan pada murid-murid MDA ku sekian tahun yang lalu,kalau tak salah dalam mata pelajaran aqidah ahklak.

Itulah yang membuat ku suka pada binatang peliharaan,termasuk anjing sekalipun.namun yang namanya hati kerap kali berubah sesuai situasi dan kondisi.kalaulah binatang peliharaan itu biar kucing maupun anjing.sedikit mengganggu ketenangan hidup kita.

Maka rasa senang tadi berubah menjadi benci,alias tak mau lagi memeliharanya.contoh saja saat Kuching atau anjing yang ada dirumah kita bertambah banyak,maklum kucing dan anjing adalah makhluk Allah yang berkembang biak juga.maka disini masalah muncul,yakni kebersihan rumah terusik 🏡🏡 karena anak kucing buang air sembarangan, walau kadang kita telah menyiapkan khusus tempatnya.yang namanya binatang tetap binatang.

Masalah ini yang ku alami sekarang, jumlah kucing 🐱🐈 dirumah terus bertambah,menambah kekesalan juga,itu karena kotorannya.seandainya sekedar mengasih makan saja tak masalah.tapi kalau sudah ditambah dengan membersihkan bekas kotorannya memang tak sanggup.maklum aku pergi pagi pulang sore.

Kalau aku buang aku takut, karena kucing ini salah satu binatang kesayangan Baginda nabi Muhammad.ditambah lagi hadits yang pernah ku ajarkan pada murid-muridku.sekarang aku dan suami lagi mikir bagaimana caranya kucing 🐱🐱🐱 punya kandang sendiri.agar tidak mengotori rumah 🏡🏡🏡.dan bagaimana caranya membuat kucing itu pun bisa berKB.agar anaknya tidak bertambah banyak.

Mudah-mudahan saja Allah memberi jalan keluar ku dari masalah ini dan juga orang-orang diluar sana yang punya masalah yang sama dengan ku.aamiin .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen cerpennya, Bunda. Salam literasi

08 Mar
Balas

Terimakasih Pak semoga sukses

09 Mar

Kalau kucing saya suka tapi kalau anjing tidak. Sukses bu

08 Mar
Balas

Terimakasih bun semoga sukses dan sehat selalu aamiin

09 Mar

piara aja bunda.sama dgn anakku dia nga suka kucing dibuan teroaksa aku kandangkan.

08 Mar
Balas

Terimakasih.alhamdulillh, semoga sehat dan sukses selalu aamiin

09 Mar



search

New Post