Leni herlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Hampir lupa

Hampir saja aku lupa hari ini menulis,biasanya aku pagi-pagi sekali sudah menulis,karena pinjer dari rumah.namun sekarang sudah diwajibkan pinjer disekolah.karena hari ini masuk pertama tahun ajaran baru 2020/2021 untuk pembelajaran siswa masih luring daring.

Jadi untuk hari pertama siswa baru diharuskan datang ke sekolah untuk mengenali lingkungan sekolah sekaligus gurunya.disamping itu juga menyampaikan tugas yang akan mereka kerjakan pas laring maupun daring.

Kebetulan disekolahku siswa baru untuk tahun ini ada sekitar delapan lokal.dari a sampai h.untuk tahun ini aku masih diamanahi untuk mengajar di kelas tujuh.dengan mata pelajaran yang sama.kebetulan aku guru PAI.tepatnya sejarah kebudayaan Islam.bedanya untuk sekarang ini aku mengajar dilokal d sampai h.kalau kemaren a sampai c.dan anaknya pintar-pintar.kalau orang bilang membawa kuda pandai.

Entahlah untuk yang lokal d sampai h ini.tapi bagaimanapun keadaan siswanya aku siap untuk masuk karena itu memang tugasku.dan hari ini sudah aku masuki kesemua lokal itu.untuk perkenalan dan pembukaan materi pembelajaran.

Mudah-mudahan saja setelah September ini memang betul - betul pembelajaran tatap muka.karena bagaimana pun biar siswa maupun guru lebih suka pembelajaran langsung.dari pada melalui dunia Maya ini.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

benar ibu dan kitapun sebagai guru lebih suka pembelajaran tatap muka langsung dari pada daring atau luring.. Sama seperti siswa kita.. Keren ibu cantik tulisannya.. Sukses selalu

13 Jul
Balas

Alhamdulillah terimakasih..sama aamiin

13 Jul

Selamat beraktifitas kembali

13 Jul
Balas

Salam sukses

13 Jul

Keren ceritanya

13 Jul
Balas

Terimakasih.. Alhamdulillah

13 Jul

Mantap bun...moga sukses selalu

13 Jul
Balas

Aamiin.. salam sukses

15 Jul

Aamiin.. salam sukses

15 Jul

Aamiin.. salam sukses

15 Jul

Aamiin.. salam sukses

15 Jul

Aamiin.. salam sukses

15 Jul

Aamiin.. salam sukses

15 Jul

Aamiin.. salam sukses

15 Jul

Aamiin.. salam sukses

15 Jul



search

New Post