Leni herlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Indahnya kerjasama

Indahnya kerjasama

Indahnya kerjasama dan kebersamaan dalam setiap lini kehidupan,mulai dari keluarga, lingkungan tempat tinggal, lingkungan kerja dan lingkungan sosial, kerjasama dilakukan dalam sebuah Tim untuk mencapai tujuan bersama.satu sama lain harus tau kerja dan tanggung jawabnya masing-masing.agar tercapainya tujuan bersama.

Satu sama lain harus mendukung dan membantu menyelesaikan semua pekerjaan dalam tim,jangan ada diantara anggota tim yang mengabaikan atau acuh tak acuh terhadap kerja dan tanggung jawabnya.

Dalam kerja tim kita tak harus mengerjakan semua hal,tapi mengambil peran kita sebagai anggota tim agar tidak terjadi ketimpangan dalam memikul tanggung jawab.dalam arti kata berat sama dipikul ringan sama dijinjing.

Jadi tidak ada yang merasa dibebankan dalam melakukan atau menyelesaikan tugas tersebut, semua terasa enteng dan enjoy dalam menikmati kebersamaan dalam kerja untuk mencapai tujuan sebuah tim kerja.

Namun kadang realitas tak seperti yang di harapkan,kerja tim menjadi timpang atau berat sebelah,karena ada diantara anggota tim yang tidak sepenuhnya mengambil perannya.ini yang akan memicu terjadinya perselisihan diantara anggota tim,baik tim dalam sebuah keluarga,lingkungan sosial,maupun lingkungan kerja diluar rumah.

Keindahan akan terasa apabila anggota tim menyadari sepenuhnya dan mengambil perannya sesuai tanggung jawab dan kemampuan.satu sama lain pun tak akan membebani anggota tim diluar kemampuannya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post