Leni herlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Kekasihku seorang guru

Bismillah, itulah kalimat yang mengingatkan aku pada Tuhanku, pada guruku sekaligus kekaasihku, sebelum memulai aktivitas baik apapun maka harus dimulai dengan basmalah.agar segala aktivitas diberkahi dan bernilai ibadah.

Sungguh kalimat yang luar biasa, karena datang dari Maha Guru disampaikan oleh orang yang mulia, yang tiada terkotori hatinya oleh dunia sedikitpun, beliau adalah Muhammad S a w, kekasih seluruh alam dan gurunya umat manusia sedunia, walau beliau telah lama tiada tapi ajaran beliau tidak pernah sirna sampai akhir zaman.

Disetiap terik nafas ada rasa cinta, ada rasa rindu pada seorang kekasih yang selalu hadir dan perlu dihadirkan pada setiap aktivitas yang bermakna, karena Dia pantas dan memantaskan diri untuk digugu dan tiru.

Sampai hari ini tiada tandingannya, terlepas dari status beliau sebagai seorang Nabi.beliau tetap menjadi dan akan selalu menjadi kekasih ku sekaligus guruku teladan ku.

Dulu aku pernah tergelincir dari pijakan, maka aku kembali kepadaNya, sebagai mana yang disampaikan oleh kekasih ku guruku, apalagi hari yang lalu, sekarang dan insyaallah seterusnya sampai ajal menjemput aku akan tetap menjadi guru dari murid- muridku, aku akan mencintai mereka sepenuh hatiku, aku akan menghadirkan jiwa dan raga saat bersama mereka, mereka juga ada dalam doa-doa ku.

Terimakasih tak terhingga pada seorang guru yang telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk perjuangan sebuah peradaban yang beradab berketuhan kepada Allah SWT.yang menciptakan alam semesta.

Sekarang tugas kita sebagai umatnya, adalah membumikan ajaran Islam yang rahmatan Lil alamin, ditengah kehidupan berbangsa bernegara, yang terdiri dari berbagai agama,suku dan kebudayaan.

Kita harus mampu menjadi contoh yang baik, didalam kehidupan bermasyarakat, apalagi kita berstatus sebagai seorang guru, yang digugu dan ditiru.selain itu kita sebagai seorang guru yang telah diamanahi Allah, dan orang tua murid untuk mendidik anaknya untuk menjadi orang hebat dan bermartabat yang beraklakulkarimah.

Itulah sedikit kisah tentang kekasihku seorang guru, yang menjadi inspirasi hidupku, dan juga inspirasi hidupmu mulai dari bangun tidur sampai tidur lagi.engkau begitu dekat dihati umatmu yang selalu merindukan mu.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post