Leni herlina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tidak lagi berambisi

Aku tidak lagi berambisi untuk menambah pengetahuan dalam hal teknologi informasi , apalagi sekarang semenjak pandemi covid 19 ini,para teman sejawat ku semakin getol menambah pengetahuannya tentang IT, karena segala urusan semua telah menggunakan software mulai dari mengajar sampai administrasi.

Ada hal yang membuat aku malas untuk semua hal ini,aku lebih suka yang praktis,simpel dan tidak rumit, karena pemikiran ku sudah begitu banyak untuk mempertahankan keberlangsungan hidup ku,dan aku pikir ini menyangkut kecenderungan juga mungkin aku lebih suka bergelut dengan alam dari pada duduk didepan komputer/laptop.

Ditambah lagi kondisi ku yang katanya sakit, sehingga aku tidak lagi berambisi untuk semua ini, sekarang aku lebih fokus pada bagaimana memperbaiki lingkungan rumah ku, ada sayur ,ada buah,ada taman,ada kolam,ada kandang ayam kampung.,dan memperbaiki amal ibadah ku sebagai bekal untuk akhirat ku.

Hanya ini impian ku, hidup seadanya,terbebas dari kebohongan-kebohongan administrasi.inti ingin hidup halal lewat pertanian.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

10 Aug
Balas

Berkegiatan dengan alam juga bagus Bun. Tetap optimis.

10 Aug
Balas



search

New Post