LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
APA YANG HARUS KAMI LAKUKAN

APA YANG HARUS KAMI LAKUKAN

Kami tahu isi hati mereka yang sangat rindu dengan sekolah, dengan keceriaan sekolah, dengan teman di sekolah, rindu jajan di sekolah namun kami bisa apa sayang ini semua bukan kehendak bapak pemerintah bukan kehendak guru indonesia namun ini semua adalah musibah, musibah yang datang dari Allah, namun kita harus tabah dan mematuhi aturan yang ada.

Kami berharap ananda semua tidak kehilangan arah namun harus tetap punya mimpi mimpi yang harus diraih, mimpi yang tidak sekedar asa namun mimpi yang harus menjadi nyata demi harga diri bangsa bahwa indonesia memang jaya, indonesia adalah negara hebat, indonesia adalah negara kaya, dan kami berharap itu semua menjadi nyata di tangan ananda semua.

Walaupun rasanya di jajah namun kita tetap harus merdeka untuk mencari ilmu di manapun tempatnya tak harus jadi masalah, karena kita adalah indonesia, semoga ini semua berlalu, dan kita saling mengobati rindu di tempat kita mencari ilmu, yaitu madrasah yang sangat kita cintai, semangat ananda semua, dan istimewa untuk anak indonesia.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

tetap semangat

25 Jul
Balas

tetap semangat, Keren banget bunda, salam sukses dan salam literasi

24 Jul
Balas

Barakalloh, tetap semangat bun, sukses slalu

25 Jul
Balas



search

New Post