LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
BERBEDA DENGAN TUJUAN YANG SAMA Tagur ke 2

BERBEDA DENGAN TUJUAN YANG SAMA Tagur ke 2

Pagi yang cerah tak menyurutkan semangat pagi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa, suatu profesi yang sangat membanggakan dan tidak lagi di pandang seblah mata saat ini, profesi yang mulia profesi yang amalnya sampai dikhirat nanti yaitunya ilmu yang bermanfaat profesi yang sangat aku tentang dulunya namu saat ini merupakan profesi yang memberikan masa depan yang cerah baik di dunia maupun diakhirat.

Walaupun berbeda warna namun kami mempunyai tujuan yang sama untuk membangun negara, menegakkan yang benar, menjadikan manusia menjadi manusia yang beraklakhul kharimah ya....di sini tempatnya, walaupun kami berbeda warna namun di sini tempatnya kami bersatu menjadikan negara ini negara yang berbudi pekerti yang luhur yang memiliki insan cendikia dan menjadikan negara kita negara maju dan di hargai oleh seluruh dunia. Dan kita semua bersahabat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren bu guru, semangat terus. Salam literasi

13 Jan
Balas



search

New Post