LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

BERHARAP HANYA MIMPI Tagur hari ke 125

Setiap hal terjadi apa bila merugikan, membuat hati sedih, membuat sesak nafas,membuat hal hal yang tak terpuji, itu semua hanyalah mimpi dan bukan suatu kenyataan, dan malam ini aku sampai stress memikirkan hal hal yang membuatku hampir kehilangan sebuah kesempatan.

Karena sudah lelah dengan aktivitas baik di sekolah maupun di rumah membuat aku selesaii magrib, membuat mata aku ngantuk berat, sudah hari ke 125 hari ini aku menulis di gurusiana dan terjun bebas menuju satu, ini merupakan sesuatu hal yang aku takuti.

Berkat motivasi sang suami akupun di bangunkan dan di ingatkan untuk menulis, terimakasih ya allah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat bunda sukses selalu

17 Jul
Balas

Keren bucan, suaminya tetap mendukung, salut

15 Jul
Balas

makasih bun...motivasinya

16 Jul



search

New Post