LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
DI SINI TEMPATNYA

DI SINI TEMPATNYA

Bukannya tak sayang, bukan tak cinta, namun suatu saat kamu akan mengerti tentang arti cinta yang sebenarnya, kami tak ingin hidupmu sia sia baik di dunia dan di akhirat, dan di sini lah tempatnya sayang, semoga kamu betah.

Kami tak ingin kamu membuat kami bangga di dunia namun juga di akhirat, ingatlah hidup ini tak selamanya di duni namun kekal di akhirat, kalau tidak karena pandemi mungkin hari ini kita sudah bisa menerima bahwa kebahagiaan tidak hanya untuk hari ini tapi juga untuk esok.

Buatlah kami bangga atas iman dan prestasi mu sayang, doa yang terbaik untuk kamu selamanya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Biarlah semengtara waktu berpisah, untuk harapan yang lebih baik. Semoga Ananda menjadi anak yang berbakti. Amin. Salam literasi, sukses selalu.

23 Jul
Balas

Keren salam santun

23 Jul
Balas

keren bun, barakalloh

23 Jul
Balas



search

New Post