LENI MASWITA.SP.d

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
ILMU PADI tagur hari ke 119

ILMU PADI tagur hari ke 119

Alam takambang jadi guru itulah pepatah minang yang selalu di ajarkan oleh orang tua kita secara turun temurun jadi apapun yang ada di bumi semua bisa di jadikan guru untuk belajar, dan pembelajaran itu tidak harus bertatap muka, banyak nenek moyang kita yang tidak bersekolah namun mereka banyak juga yang pintar ini karena apa karena banyak di antara mereka yang memang belajar dari alam, terutama orang minang.

Salah satu ilmu yang harus kita pedomi kita contoh dan kita pakai adalah ilmu padi, makin berisi semakin merunduk, banyak kita lihat perkembangan akhlak manusia yang tidak lagi sesuai dengan akidah dengan aturan dengan ajara agam islam, sudah banyak yang sombong sudah banyak yang lupa bahwa kehidupan yang kekal adalh diakhirat, sudah banyak yang menyalahi aturan, sudah banyak yang berbuat asusila, sudah banyak kekerasan salah satu penyebabnya adalah kurangnya pemahamn agam, kurang nya memahami atura, dan tidak mau belajar kepada alam yang di fikirkan hanya duniawi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ilmu padi selalu buat orang selalu rendah hati walaupun ilmunya setinggi langit.mantul buk leni

09 Jul
Balas

Ibuuuuk kangen deh sama ibuk masih buk

09 Jul

Mantul,salam literasi

09 Jul
Balas

Salam literasi

09 Jul



search

New Post